Sukses Gelar RAT, PK IPNU IPPNU SMKI Baburohmah Diharapkan Jadi Percontohan

Mojosari, NU Online Mojokerto – Pimpinan Komisariat (PK) Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulmaa (IPNU) dan Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) Sekolah Menengah Kejuruan Islam (SMKI) Baburrohmah menggelar Rapat Anggota Tahunan (RAT) Perdana pada Ahad (20/03/2022).

 

Acara tersebut bertempat di SMKI Baburohmah, Dusun Jurangsari, Desa Belahan Tengah, Kecamatan Mojosari, Kabupaten Mojokerto. Adapun hal yang dibahas pada RAT tersebut ialah pembahasan tata tertib, laporan pertanggung jawaban (LPJ), sidang pleno dan diakhiri dengan pemilihan ketua baru PK IPNU IPPNU SMKI Baburohmah.

 

Dalam RAT ini terpilih nakhoda baru PK IPNU IPPNU SMKI Baburohmah yaitu Mohammad Habib Al-Abid Ketua IPNU terpilih dan Ika Sari Ketua IPPNU terpilih.

 

“Saya ucapkan banyak-banyak terimakasih serta mohon arahan, bimbingan dan kerja samanya kepada pengurus PK SMKI Baburohmah dan PAC IPNU IPPNU Mojosari. Semoga kedepan PKPP IPNU-IPPNU SMKI Baburohmah bisa lebih baik lagi melalui program yang akan dilaksanakan kedepannya,” ungkap Habib sapaan akrab Ketua IPNU PK SMKI Baburohmah.

 

Ardian Puguh Suseno Ketua PAC IPNU Mojosari juga berpesan kepada kader IPNU IPPNU SMKI Baburohmah untuk lebih aktif, giat dan bersemangat dalam berorganisasi.

 

“Saya selaku ketua PAC IPNU Mojosari berharap kepada PK IPNU IPPNU SMKI Baburohmah untuk terus aktif, giat dan bersemangat. Karena didalam roda organisasi banom Nahdlatul Ulama (NU) kitalah yang menjadi ujung tombak dan cikal bakal tumbuhnya peradaban NU yang lebih baik,” ungkapnya.

 

Rekan Puguh juga berharap PK IPNU IPPNU SMKI Baburohmah bisa berkembang pesat. Bahkan menjadi percontohan PK IPNU-IPPNU yang lainnya, tidak hanya di Kecamatan Mojosari tetapi juga di Kabupaten Mojokerto.

 

“Saya pribadi sangat menginginkan PK IPNU-IPPNU SMKI Baburrohmah bisa berkembang pesat dan bisa menjadi percontohan PK IPNU-IPPNU yang lainnya. Yang mana sekolah ini sudah maju dalam hal pendidikan dan bagaimana kedepannya dari organisasinya bisa mengikuti,” pungkasnya.

 

Kontributor : Mila Agustin

Related Posts

NU Online Mojokerto