Satkoryon Banser Mojosari mendirikan pos mudik lebaran 2024

Untuk ikut menjaga keamanan hari raya satuan koordinasi rayon (Satkoryon) Banser mojosari mendirikan pos mudik lebaran mulai pada hari Selasa (09/04/2024) selama waktu lebaran di depan kantor MWC NU mojosari di dusun losari desa pekukuan kecamatan mojosari kabupaten Mojokerto.

Di pos mudik Banser mojosari anggota yang bertugas menyediakan fasilitas istirahat, toilet dan terapi bagi penguna jalan dengan harapan penguna yang capek bisa istirahat dulu.

Kepala Satkoryon Banser Mojosari Imam Khuderi Menginformasikan bahwa pos mudik ini di dirikan sebagi bentuk khidmat Banser pada masyarakat dengan tujuan membantu para pemudik dan juga ikut menjaga situasi biar aman terkendali.

Korlap pos mudik sahabat Sucipto menginfokan sampai saat ini situasi jalan padat merayap dan di dominasi roda dua, cuaca mendung.

Beliau menambahkan bahwa pos mudik Banser Mojosari akan siap siaga sampai hari raya ke 7 beliau juga berharap semua Banser yang bertugas memberikan pelayanan dengan baik kepada seluruh pemudik yang beristirahat.

Kontributor Dikin LTN NU