Warta  

PR Fatayat Kelurahan Kauman Gelar Program “Fatayat Peduli Yatim”

Mojosari, NU Online Mojokerto – Pengurus Ranting (PR) Fatayat Nahdlatul Ulama Kelurahan Kauman Kecamatan Mojosari Kabupaten Mojokerto melaksanakan program “Fatayat Peduli Yatim” pada hari Jum’at (12/11/2021) bertempat di kediaman Ibu Izzah yang terletak di Kelurahan Kauman Gg 3.

 

Program tersebut merupakan kegiatan rutin bulanan dengan menyerahkan santunan berupa paket sembako kepada anak yatim se-Kelurahan Kauman sebanyak enam orang anak.

 

Hadir dalam kegiatan tersebut, Ketua PR Fatayat NU Kelurahan Kauman beserta pengurus dan tokoh masyarakat sekitar.

 

Sahabat Umrotun Faizah, S.Pd. selaku tuan rumah dan penanggung jawab kegiatan mengucapkan terimakasihnya kepada para donatur yang telah turut berpartisipasi, sehingga kegiatan pemberian santunan dapat terlaksana, sesuai dengan yang diharapkan.

 

“saya mengucapkan terimakasih kepada semua donatur yang telah ikut partisipasi dalam acara santunan ini,” ucapnya.

 

Pada kesempatan yang sama, Ketua PR Fatayat NU Kelurahan Kauman, Dewi Kumalasari, SE., ME. menyampaikan, pihaknya sangat mengapresiasi kepada semua pengurus Fatayat NU Ranting Kauman yang begitu semangat dalam bekerja sama untuk menyelenggarakan acara santunan.

 

Lebih lanjut, Sahabat Mala mengatakan, tujuan dari kegiatan tersebut adalah untuk mengikuti ajaran Nabi Muhammad SAW. Yaitu, menyantuni anak yatim.

 

“Semoga Fatayat NU Ranting Kauman tetap solid dan kompak, karena perjuangan ini jangan merasa lelah dan capek karena apa yang kita tanamkan pasti mendapat balasan lebih dari Allah Swt,” pungkasnya.

 

Kontributor : Dr. Fulkha