PAC IPPNU Ngoro Resmi Dilantik, PC IPPNU Kabupaten Mojokerto : Cetaklah Kader yang Berkualitas

Ngoro, NU Online Mojokerto – Pimpinan Anak Cabang (PAC) Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama’ (IPPNU) Kecamatan Ngoro pada Ahad (06/02/2022) resmi di lantik oleh jajaran pengurus Pimpinan Cabang (PC) IPPNU Kabupaten Mojokerto yang bertempat di halaman Gedung Terpadu MWCNU Kecamatan Ngoro.

 

Menurut salah satu anggota PC IPPNU Kabupaten Mojokerto mengatakan dalam 2 tahun ini saatnya berbicara bagaimana bisa membuat kegiatan yang kreatif, inofatif demi kemajuan organisasi. Dari jajaran pengurus cabang mengakui bahwasannya di PAC IPNU IPPNU Ngoro memiliki kader yang paling banyak se Kabupaten Mojokerto, akan tetapi kita tidak boleh memandang banyaknya kader akan tetapi kualitasnya juga harus di tingkatan demi mengharumkan nama baik PAC IPNU IPPNU Ngoro ini.

 

Setelah acara pelantikan ini rekan dan rekanita meksanakan raker (rapat kerja) guna untuk menentukan program progam apa yang mau dibawa 2 tahun kedepan.

 

“Baik buruknya kegiatan juga tanggung jawab kalian semuanya. Jadi kita jangan bangga mempunyai jumlah banyak kader bila tidak di tunjukkan dengan kualitas kader ya nantinya akan percuma, karena kita nantinya akan menjual brand-brand kita IPNU-IPPNU, di organisasi IPNU-IPPNU tidak bisa lepas dari 3D (DAYA, DANA, DATA) dan kalian yang sudah masuk di jajaran departemen silahkan membuat dan mengembangkan kegiatan apa saja yang nantinya bisa terpandang positif di halayak umum, dan jangan lupa sering seringlah untuk turba ke ranting ranting untuk saling mengefaluasi dan juga menyambung silaturrahmi,” pungkasnya.

 

Hal senada yang di sampaikan oleh rekanita Intan Fauziah ketua domisioner PAC IPPNU periode sebelumnya juga menyampaikan ucapan selamat dan sukses atas terselenggaranya acara pelantikan dan rakerancab ini kepada para pengurus yang baru, rekanita intan berharab kepada semua pengurus yang barusan di lantik tadi agar supaya bisa lebih istiqomah kedepannya karena setelah di lantik ini bukan hanya sebagai formalitas belaka akan tetapi disini bisa menjadi ladang amal di dalam menjalankan organisasi kedepannya, dan mudah mudahan organisasi IPNU-IPPNU kecamatan ngoro ini bisa lebih maju dan lebih baik.

 

Kontributor LTN NU Ngoro : Hasan

Related Posts

NU Online Mojokerto