PAC GP. Ansor Pacet Berharap PKD 2021 Lahirkan Kader Yang Bandel

PAC GP. Ansor Pacet Berharap PKD 2021 Lahirkan Kader Yang Bandel

Pacet, NU Online Mojokerto– PAC GP. Ansor Kecamatan Pacet menggelar Pelatihan Kepemimpinan Dasar (PKD) dari tanggal 5 hingga 6 Oktober 2021. Pelatihan digelar di PP. Al Falah, Pacet.

Tahun ini peserta pelatihan lebih banyak dibanding tahun sebelumnya. Bahkan bila dibanding dengan PAC lainnya, PAC GP. Ansor Pacet mencatatkan jumlah peserta terbanyak yakni 73 peserta yang berasal dari 18 Ranting di Kecamatan Pacet.

Banyaknya peserta kali ini, menurut Syafiil Anam, Kepala Balantas Satkoryon Pacet, dikarenakan suksesnya turba dan giat rutin GBS ( Gerakan Bathiniah Spiritual ) yang rutin diadakan setiap ranting, sebagai sarana penjaringan kader.

Dengan Pelatihan Kepemimpinan Dasar ini, Abbas, Ketua Pelaksana PKD 2021, berharap agar muncul kader kader yang militan dan loyal kepada organisasi.

“Diharapkan output dari pelatihan ini mampu menciptakan kader yang ngeyel, bandel dalam berorganisasi serta bermanfaat di masing-masing ranting ” ungkap Sahabat Abbas yang saat ini menjadi Ketua Pelaksanaan PKD 2021 Ansor Pacet Mojokerto. (Nul)