MWCNU Jetis Gelar Peringatan Harlah NU Ke-99 Sekaligus Isro’ Mi’roj Secara Bersamaan

Jetis, NU Online Mojokerto — Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama (MWCNU) Kecamatan Jetis kabupaten Mojokerto melaksanakan peringatan Isro’ Mi’roj  dan harlah NU yang ke 99  tahun di yayasan Al Furqon dusun Pasinan  Wetan desa Kupang kecamatan Jetis pada Selasa (22/02/2022).

 

Acara dihadiri oleh pengurus MWC NU Jetis, perwakilan pengurus ranting NU se-MWC NU Jetis, perwakilan dari masing-masing Banom dan lembaga se-MWC NU Jetis, perwakilan pengurus PC NU kabupaten Mojokerto, dengan total perkiraan sekitar 100 jamaah dengan pengawalan Banser untuk tetap bisa mematuhi protokol kesehatan.

 

Tepat pukul 13:30 WIB acara dimulai, usai pembukaan acara dilanjutkan pembacaan tahlil dan sholawat yang dipimpin oleh KH Ismul Kahfi selaku Wakil Rois Syuriah MWC NU Jetis dan dilanjutkan sambutan dari KH Sholikin S.Pd.I selaku Rois Syuriah MWC NU Jetis dan juga selaku tuan rumah.

 

Dalam sambutannya KH Sholikin menyampaikan terima kasih kepada pengurus MWC NU dan pengurus Ranting NU yang hadir, terlebih kepada pengurus Banom dan lembaga yang semuanya kompak untuk hadir. Beliau berdoa mudah-mudahan dari kekompakan saat ini bisa menambah semangat semua pengurus untuk berkhidmat pada NU, terlebih dalam menyongsong satu abad Nahdlatul Ulama.

 

Di akhir sambutannya selain meminta maaf kepada jamaah yang hadir, barangkali di dalam penataan acara atau ada hal yang kurang berkenan beliau juga minta doa kepada semua yang hadir supaya yayasan  Al Furqon yang beliau naungi bisa selalu istiqomah dalam kegiatannya dan membawa manfaat serta barokah untuk masyarakat sekitar.

 

Acara puncak yaitu pembacaan Tiryaqul Mujarrob bil Waliyyil Muqorrob yang dipimpin oleh Gus Ahmad Saifulloh selaku Wakil Ketua Tanfidziah PC NU Kabupaten Mojokerto dan diikuti oleh seluruh jamaah yang hadir dengan khusu’.

 

Kontributor: Dikin LTN NU Jetis

Related Posts

NU Online Mojokerto