Muhammad Toha Hasan Nahkoda Baru PAC ISHARI NU Kecamatan Puri Masa Khidmah 2022-2026

Puri, NU Online Mojokerto –

Musyawarah Anak Cabang (Musancab) Ishari Nahdlatul Ulama Kecamatan Puri Kabupaten Mojokerto yang dilaksanakan Pimpinan Anak Cabang Ishari NU Kecamatan Puri Kabupaten Mojokerto telah selesai memasuki agenda Sidang Pleno IV tentang Pemilihan Ketua Majelis Tanfidzi Ishari NU Kecamatan Puri setelah sebelumnya selesai dilakukan pemilihan Rais Majelis Hadi, Sabtu (12/12/2021).

 

Dalam Musancab ini Sahabat Muhammad Toha Hasan terpilih secara aklamasi oleh peserta Musancab dan telah mendapat restu dan ridlo dari Bapak Syamsul Ma’arif selaku Rais Majelis Hadi terpilih untuk PAC Ishari NU Kecamatan Puri masa khidmah 2022-2026.

 

“Setelah memperhatikan dan melihat peserta Musancab yang menghendaki Aklamasi dan disetujui untuk dipilihnya Sahabat Toha Hasan sekaligus memperhatikan hanya muncul satu nama yakni hanya Sahabat Toha Hasan maka untuk selanjutnya kami pasrahkan sepenuhnya kepada Rais Majelis Hadi terpilih, Bapak Syamsul Arif untuk menentukan apakah disetujui atau tidak. Kepada Bapak Syamsul Ma’arif disilahkan ” Ucap Gus Farid Jatmiko (Ketua PC Ishari Kab. Mojokerto) selaku pimpinan sidang.

 

“Baik, setelah mengetahui peserta Musancab yang menghendaki Sahabat Muhammad Toha Hasan dipilih secara aklamasi untuk menjadi Ketua Tanfidzi PAC Ishari NU Kecamatan Puri, maka dengan sangat yakin saya tidak hanya menyetujui, tetapi meridloi.” Ucap Bapak Syamsul Ma’arif yang disambut tepuk tangan peserta Musancab.

 

Dengan demikian secara sah Sahabat Muhammad Toha Hasan menjadi Ketua Tanfidzi PAC Ishari NU Kecamatan Puri masa Khitmah 2022-2026. Sahabat Muhammad Toha Hasan merupakan pria asal Dusun Pohgurih Desa Sumolawang yang akan memimpin ISHARI NU Puri kedepannya.

 

Tepat pukul 13.11 WIB, bersamaan dengan hujan yang turun acara MUSANCAB selesai setelah ditutup sholawat mahallul qiyam dan doa.

Kontributor: Fahrul – Puri

Related Posts

NU Online Mojokerto