Mencetak Kader Pasukan Elit, Satkoryon Banser PAC Ngoro Gelar Latber PBB

Mencetak Kader Pasukan Elit, Satkoryon Banser PAC Ngoro Gelar Latber PBB

Ngoro, NU Online Mojokerto – Demi mencetak kader pasukan yang elit di dalam lapangan maka di perlukan sikap sempurna dalam baris berbaris, terutama ketika ada acara apel gelar pasukan, tidak cukup bermodal kerapian dalam tampilan saja melainkan harus di imbangi dengan kesempurnaan dan keserasian dalam berbaris.

 

Untuk mencetak kader pasukan elit dalam hal PBB Satkoryon Banser PAC Ngoro mengadakan latihan PBB yang di pandu langsung oleh anggota TNI pada Ahad (26/12/2021) bertempat di halaman kawasan candi jedong yang berada di Desa Wotanmas, Jedong.

 

Dalam latihan bersama ini melibatkan semua unsur baik satsus, perwira maupun anggota banser biasa. Adapun tujuan di adakannya latihan ini di harapkan bagi semua anggota bisa menimpa ilmu dalam hal baris berbaris dan lain sebagainya, walaupun dulu sudah pernah di ajarkan di dalam DIKLATSAR akan tetapi perlu kita asah lagi demi mengevaluasi diri kita pribadi di dalam baris berbaris, terang kasatkoryon Banser PAC Ngoro sahabat Khoirul Jazil.

 

Harapan di adakannya latber PBB ini agar supaya para anggota Banser PAC Ngoro bisa menambah ilmu di dalam hal baris berbaris, karena walaupun di wilayah Ngoro basisnya Banser dan banyak yang sudah tingkat perwira kita yakin kalau tidak kita asah lagi maka akan lupa dan salah ketika bertugas, mari kita manfaatkan latihan bersama ini dengan penuh sungguh sungguh.

 

Kontributor LTN NU Ngoro : Hasan