Melalui Apel Sapa Kader, CBP KPP Kabupaten Mojokerto Perkuat Solidaritas

Melalui Apel Sapa Kader, CBP KPP Kabupaten Mojokerto Perkuat Solidaritas

NU Online Mojokerto – Dewan Koordinasi Cabang (DKC) Corps Brigade Pembangunan (CBP)-Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) Korp Pelajar Putri (KPP)-Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) Kabupaten Mojokerto menggelar Apel Sapa Kader Awal Bulan yang berpusat di halaman kantor PCNU Kabupaten Mojokerto pada Ahad (07/11/2021).

 

Apel kali ini di ikuti oleh komandan-komandan DKAC dan DKPT se-Kabupaten Mojokerto. Apel dimulai pada pukul 08.30 WIB dengan komandan Rifki sebagai pemimpin apel.

 

Tujuan dari diadakannya apel tidak lain untuk menyambung tali silaturahim antar anggota CBP KPP se-Kabupaten Mojokerto dan juga untuk menumbuhkan rasa kecintaan terhadap CBP KPP, apel sapa sendiri tidak hanya apel saja, melainkan ada agenda lanjutan.

 

Komandan DKC KPP Kabupaten Mojokerto Qomariyatul Latifa berpesan agar komandan CBP KPP Kabupaten Mojokerto menjaga solidaritas, sebagai kader istimewa, kader elit, CBP-IPNU KPP-IPPNU adalah garda terdepan, maka dari itu jangan sampai rasa solidaritas dan semangatnya pudar.

 

Pihaknya juga mengapresiasi adanya kegiatan ini, diharapkan kegiatan ini nantinya terus berjalan. Tidak hanya sekali saja tetapi berkelanjutan hingga di tingkat DKAC juga bisa diadakan acara yang serupa dan berharap nantinya kader CBP KPP dapat istiqomah dan ikhlas dalam berkhidmah.

 

“Jadi, ke depan kegiatan seperti ini diperkuat lagi, kalau bisa berkelanjutan. Saya harap kader CBP KPP sebagai garda terdepan IPNU IPPNU dapat istiqomah dan ikhlas dalam berkhidmah,” pungkas Ndan IIf sapaan akrab Komandan DKC KPP Kabupaten Mojokerto.

 

Setelah apel selesai disambung dengan agenda lanjutan yaitu sosialisasi hasil konbes PP L-KPP 2020 dan hasil Rakorwil KPP Jatim, serta sharing session.

 

Kontributor LTN NU Mojosari : Mila Agustin