Lanjutkan Estafet Kepemimpinan, Pimpinan Anak Cabang Fatayat NU Kecamatan Jatirejo Adakan Pelantikan

Jatirejo, NU Online Mojokerto – 

Pimpinan Anak Cabang Fatayat Nahdlatul Ulama (PAC Fatayat NU) Kecamatan Jatirejo adakan Pelantikan Pengurus (26/04/22). Bertempat di Aula Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama (MWC NU) Kecamatan Jatirejo, acara berjalan khidmat.

Tak hanya pelantikan kepengurusan saja, kegiatan kali ini turut memeriahkan hari lahir Fatayat ke 72, dengan melakukan pemotongan kue ulang tahun sebagai bentuk simbolik oleh Sahabat Anik dan disaksikan oleh seluruh pengurus Fatayat NU Jatirejo.

Saat sambutan, Sahabat Anik Mariatul Kibtiyah selaku ketua PAC Fatayat NU Jatirejo mengatakan bahwa di masa kepengurusan yang baru ini akan menjalankan program-program yang belum terlaksana di periode sebelumnya. Dukungan dari seluruh pengurus PAC dan Ranting tentu akan mempengaruhi kinerja dan program kerja pada periode baru ini.

“Program-program yang belum terlaksana Insya Allah akan saya laksanakan di periode kedua ini. Dan semua itu tidak akan berjalan dengan lancar dan sukses tanpa dukungan pengurus PAC dan pimpinan ranting. Alhamdulillah ranting se kecamatan sudah di SK semua. Sembilan belas ranting semua sudah ter SK. Maka dari itu sahabat-sahabat mari kita semua berjuang semangat untuk NU khususnya untuk Fatayat NU.” Ujar Sahabat Anik, panggilan Akrab ketua PAC Fatayat NU Jatirejo.

Selain itu, ketua Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama, Bapak K.H. Ahmad Mansyur dalam sambutannya turut mendoakan Fatayat agar selalu diberikan kemudahan oleh Allah SWT dalam menjalankan kepengurusannya.

“Mudah-mudahan dengan pelantikan ini Allah berikan kemudahan, berikan jalan keluar dari kesulitan-kesulitan kemarin dari yang periode satu semoga segera terselesaikan.” Tutur Abah Mansyur, sapaan akrab ketua MWC NU Jatirejo.

Pelantikan dihadiri pula oleh Ketua MWC NU Jatirejo, Camat Kecamatan Jatirejo bersama Istri, Ketua Muslimat NU Jatirejo dan rekan beserta rekanita IPNU-IPPNU Kecamatan Jatirejo.

 

Pewarta: Etika Nurmaya

Related Posts

NU Online Mojokerto