Jelang Lebaran, PCNU Kabupaten Mojokerto Bersama Polres Lakukan Vaksinasi Massal

NU Online Mojokerto –

Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kabupaten Mojokerto bersama Polres Mojokerto mengadakan Vaksinasi Booster serentak di Lantai 2 Aula PC NU Kabupaten Mojokerto, pada hari Kamis 21 April 2022.

Vaksinasi Booster serentak ini diselenggarakan oleh PBNU, POLRI, dan Kemenag yang menginstruksikan untuk mengadakan Vaksinasi Booster serentak ke seluruh jajaran Pengurus NU di setiap Kantor Wilayah dan Kantor Cabang Nahdlatul Ulama di seluruh Indonesia sebagai ikhtiar mudik aman untuk seluruh masyarakat.

Seperti yang terjadi saat ini, nampak antrian pelajar dari Pondok Pesantren Al Hidayah Kutorejo mengikuti antrian Vaksin Booster yang berada di Lantai 2 Aula kantor PC NU Kabupaten Mojokerto.

Menurut keterangan Kang Arif, yang hadir untuk mengikuti vaksin Booster ini mulai dari jajaran pengurus harian PC beserta seluruh lembaga, masyarakat umum, dan santri pondok pesantren yang siap untuk menyukseskan Vaksin Booster ini.

“Tadi ada Yai Mahsus dari Jatman yang mengikuti vaksin, Gus Taufik selaku Sekretaris juga mengikuti, dan ada dari LDNU juga, Gus Zainal Abidin,” ujar Kang Arif.

Vaksinasi di Aula PC NU Kabupaten Mojokerto kali ini, menyediakan 500 dosis.

Nampak terlihat jajaran Polres Mojokerto beserta anggota yang ikut mengamankan jalannya acara Vaksinasi Booster ini.

Kontributor : Nasrul

Editor: Wahyu T. O

Related Posts

NU Online Mojokerto