Jalin Kerjasama Dengan Flexoffice, LP. Ma’arif Bangsal Peroleh Bantuan Senilai 14 Juta

Jalin Kerjasama Dengan Flexoffice, LP. Ma’arif Bangsal Peroleh Bantuan Senilai 14 Juta

Bangsal, NU Online Mojokerto – Pengurus Harian MWC NU Bangsal hari ini Selasa (16/11/21), menerima kerjasama donasi alat tulis dari program CSR Flexoffice Indonesia.

Pada pertemuan tersebut hadir Ketua MWCNU Bangsal, Drs. H. Lukman Hakim dan pengurus lainnya, Ahmad Madani selaku Direktur Flexoffice beserta timnya serta 10 guru yang mewakili LP. Ma’arif Bangsal.

Setelah memperkenalkan diri dan menceritakan sekilas pengalamannya, Ahmad Madani lansung membacakan isi surat perjanjian kerjasama yang harus dipenuhi oleh pihak MWC NU Bangsal untuk memperoleh bantuan tahap berikutnya.

Ahmad Madani juga menjelaskan bantuan tahun ini diberikan sebesar Rp14.000.000,00 dalam bentuk Stabillo Highlighter sebanyak 4 karton/400 Lusin yang didistribusikan ke seluruh Lembaga di bawah naungan LP Ma’arif NU Kecamatan Bangsal.

Harapannya, masih kata Ahmad Madani, dengan bantuan tersebut, dapat sedikit memberikan manfaat untuk lembaga pendidikan di bawah naungan LP Ma’arif NU Kecamatan Bangsal.

Setelah menandatangani perjanjian kerjasama tersebut, Abah Lukman juga menyampaikan akan melaksanakan isi surat perjanjian tersebut dengan sebaik-baiknya yang selanjutnya untuk teknis pendistribusian diserahkan kepada Lembaga LP Ma’arif NU Kecamatan Bangsal.

Serah terima tersebut berjalan dengan lancar sampai pada penyerahan secara simbolis oleh Direktur Flexoffice dan diterima oleh Ketua MWC NU Bangsal.

Acara di akhiri dengan do’a yang dipimpin lansung oleh Kiyai Maschur.

Kontributor : LTN Bangsal