Hujan Deras Tak Surutkan Semangat IPNU IPPNU Kecamatan Kemlagi Berbagi ke Sesama

Kemlagi, NU Online Mojokerto –

Hujan deras kembali mengguyur wilayah Kemlagi dan sekitarnya mulai dari siang hingga malam hari. Meski begitu, keadaan tersebut tak menyurutkan semangat rekan – rekanita Pimpinan Anak Cabang (PAC) Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama – Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPNU-IPPNU) Kecamatan Kemlagi untuk melaksanakan agenda mereka yakni bagi-bagi takjil kepada para warga yang melintas dikawasan Jalan Raya Kemlagi – Mojodadi, tepatnya di depan Gedung MWCNU Kemlagi.

Kegiatan ini berlangsung pada Selasa (19/4/22), pukul 16.00 – 17.30 WIB. Nampak begitu semangat para rekan rekanita mengenakan almamater IPNU-IPPNU dengan atribut payung dan jas hujan lengkap untuk melindungi diri dari guyuran hujan deras sore ini. Ratusan makanan ringan dan minuman dibagikan secara cuma-cuma oleh mereka. Kegiatan ini merupakan program tahunan IPNU IPPNU Kemlagi dan sekaligus serangkaian dari program Ramadhan. Aksi BBM ‘Bagi-Bagi Takjil, Buka Bersama dan Majelis Sholawat Kubro’ merupakan program turun temurun lintas generasi yang terus istiqomah hingga saat ini.

“Kami tidak peduli apapun yang terjadi, selama yang kami laksanakan adalah kebaikan maka kami akan terus istiqomah melaksanakan, hujan bukan halangan, karena kami kader militan, ” ujar rekan Adel Ashar.

Rekan Adel juga menyampaikan bahwa kegiatan BBM akan ditutup dengan MASBRO (Majelis Sholawat Kubro) yang akan dilaksanakan malam ini usai buka bersama dan shalat tarawih di Gedung MWCNU Kecamatan Kemlagi. “Semoga kegiatan ini membawa keberkahan dan menambah keistiqomahan atau nilai juang kita semua,” harapnya.

Kontributor: Adel – LTN Kemlagi

Editor: Wahyu TO

Related Posts

NU Online Mojokerto