Hidupkan Kembali Program, Departemen Seni Budaya dan Olahraga PAC IPNU IPPNU Kecamatan Mojosari Gelar Rapat dengan PH

Mojosari, NU Online Mojokerto – Departemen Seni Budaya dan Olahraga Pimpinan Anak Cabang (PAC) Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) Kecamatan Mojosari menggelar rapat koordinasi dengan Badan Pengurus Harian (BPH).

 

Kegiatan rapat tersebut dilaksanakan pada Selasa (12/04/2022) bertempat di rumah Rekanita Mirna, Dusun Pekukuhan, Desa Pekukuhan, Kecamatan Mojosari, Kabupaten Mojokerto.

 

Rapat koordinasi tersebut diikuti oleh 10 orang yang merupakan anggota pengurus Departemen Dakwah PAC IPNU IPPNU Kecamatan Mojosari dan beberapa anggota PH termasuk didalamnya ada Ketua PAC IPNU IPPNU Mojosari.

 

Rapat tersebut dilaksanakan dengan tujuan menindaklanjuti program kerja Departemen Seni Budaya dan Olahraga PAC IPNU IPPNU Kecamatan Mojosari, dan sharing-sharing serta menyampaikan problem serta keluh kesah.

 

“Semoga dengan adanya rapat ini dapat menumbuhkan semangat kader IPNU IPPNU untuk menghidupkan kembali program kerja di Departemennya masing-masing, terkhusus Departemen Olahraga dan Seni Budaya,” harap Fitria Koordinator Departemen Olahraga dan Seni Budaya PAC IPPNU Mojosari.

 

Kontributor : Mila Agustin

Related Posts

NU Online Mojokerto