Akhirnya Fakhrudin Alfian dan Atik Wulandari Terpilih Menjadi Ketua PAC IPNU IPPNU Dlanggu Periode 2021-2023.

Akhirnya Fakhrudin Alfian dan Atik Wulandari Terpilih Menjadi Ketua PAC IPNU IPPNU Dlanggu Periode 2021-2023.

Dlanggu, NU Online Mojokerto – PAC IPNU IPPNU Kecamatan Dlanggu melaksanakan KONFERANCAB minggu (07/11/2021) di Balai Desa Ngambeh, Kecamatan Dlanggu, Kabupaten Mojokerto.

Kegiatan yang dilaksanakan dengan prosesi demisioner dan pemilihan ketua baru. Prosesi demisioner dilaksanakan dengan momen yang mengharukan. Ketua PAC IPNU IPPNU berkaca-kaca dalam menyampaikan pesan dan kesan selama menjabat.

Ketua Demisioner IPNU Periode 2019-2021 M. Adi Swandani menyampaikan pesan kepada ketua terpilih nantinya harus sering belajar dari anggota-anggotanya. Tanpa anggota, PAC IPNU IPPNU Dlanggu tidak bisa sebesar ini.

“Pupuk rasa cinta terhadap organisasi IPNU IPPNU yang harapannya menjadi bekal teman-teman dalam menjalankan roda organisasi.” Ucap M Adi Swandani.

Ketua Demisioner IPPNU Periode 2019-2021 Oktavia Eka Sholata menyampaikan terimakasih atas kesempatan yang telah diberikan untuk berjuang bersama.
“Tetap semamgat untuk mengembangkan PAC IPNU IPPNU Dlanggu. Semoga semakin berkembang dan semakin maju” tutur Oktavia Eka Sholata

Kegiatan pemilihan Ketua PAC IPNU diikuti oleh 2 kandidat calon. Kedua Calon yakni Fakhrudin Alfian dan Nanda Prasetyo. Hasil pemilihan didapatkan yakni Fakhrudin Alfian unggul dengan 11 suara, sementara Nanda Prasetyo hanya mendapat 5 suara, dan 1 suara tidak sah.

Kegiatan pemilihan Ketua PAC IPPNU diikuti oleh 2 kandidat calon. Kedua Calon yakni Atik Wulandari dan Reksi Hayuningjati. Hasil pemilihan didapatkan yakni Atik Wulandari unggul 13 suara, sementara Reksi Hayuningjati mendapat 2 suara, dan 1 suara tidak sah.

KONFERANCAB PAC IPNU IPPNU Dlanggu menghasilkan Fakhrudin Alfian dan Atik Wulandari menjadi Ketua PAC IPNU IPPNU Dlanggu Periode 2021-2023.

 

Kontributor: Moch. Taufiq Zulmanarif LTN NU Trowulan