Bu Nyai Nurul Abidah Pasuruan Turut Menyaksikan Pelantikan Fatayat Ngoro

Bu Nyai Nurul Abidah Pasuruan Turut Menyaksikan Pelantikan Fatayat Ngoro

 

Ngoro, NU Online Mojokerto – Pelantikan Pimpinan Anak Cabang (PAC) Fatayat Kecamatan Ngoro di gelar di rumah Hj. Ainun Zuhro Lolawang pada Ahad (19/12/2021) tepat pukul 13 00 WIB dengan dihadiri oleh seluruh perwakilan banom NU, Camat Ngoro, Lurah Desa lolawang, Polsek, dan Koramil.

 

Khotmil quran menjadi pembuka acara dengan dilanjutkan tahlil dan pembacaan maulid diba oleh anggota Fatayat. Dalam rangkaian acara pelantikan Fatayat Ngoro tersebut juga ada kegiatan santunan anak yatim Desa Lolawang dan yang paling spesial adalah Mauidhoh Hasanah dari Bu Nyai Nurul Abidah Pasuruan.

 

Camat Ngoro dalam sambutannya mengajak warga masyarakat agar tetap peduli dengan kesehatan terutama di masa pandemi ini jangan sampai lupa pakai masker di manapun dan kapanpun karna demi menjaga kesehatan kita dan orang-orang di sekitar kita.

 

Sahabat Nurul hidayah sebagai ketua PAC Fatayat juga menyampaikan agar semua kader Fatayat lebih giat dan makin semangat dalam berorganisasi terutama para pengurus di tingkat ranting maupun PAC karena pasti di dalam organisasi Fatayat ini kita akan memperoleh ilmu-ilmu yang bermanfaat dan barokah karna memang kegiatan kita ini mengaji dan mengamalkan ilmu .

 

Ning Itha Nur Syamsiah Ketua Fatayat NU Kabupaten Mojokerto juga mengajak agar menjadi kader Fatayat dapat menjadi kader yang militan yang terus semanagt mengikuti kegiatan fatyat baik di tingkat ranting maupun kecamatan beliau juga membagikan 1000 seragam yang akan di bagikan kepada ketua seketaris bendahara seluruh ranting juga pac , yang mana pengadaan seragam ini merupakan hibah dari DPRD PKB Provinsi yaitu Bapak Masduki Sabil .

 

Acara dilanjut dengan pelantikan PAC Fatayat Ngoro yang di pimpin langsung oleh ketua PC Fatayat Kabupaten Mojokerto Ning Itha Nur Syamsiah dengan pengambilan sumpah jabatan yang berlangsung dengan khidmat.

 

Mauidhoh oleh Bu Nyai Nurul Abidah Pasuruan dengan suara merdunya dalam melantunkan sholawat berpesan bahwa jika kita pungin punya anak yang sholeh sholiha jangan sampai putus untuk membaca sholawat jangan sampaui putus membaca alquran dan jagan lupa putra putrinya di kirim ke TPQ agar bisa baca al qurean dengan sempurna.

 

Kontributor : Munfa’atin