Wujud Ucapan Terima Kasih, Anggota Brimob Berikan Cendera Mata Kepada Pengurus Ranting NU Kunjorowesi

Ngoro, NU Online Mojokerto – Sebagai wujud ungkapan terima kasih kepada para kyai dan ustaz atas rasa kepeduliannya untuk membimbing dan membina masyarakat sekitar Kunjorowesi Kecamatan Ngoro khususnya warga nahdliyyin. Anggota Brimob yang bertugas di bidang kesehatan memberikan tali asih sebagai ungkapan terima kasih kepadanya.

Pemberian cendera mata ini diberikan seusai ngaji rutinan yang digelar setiap Selasa Wage (22/02/2022) bertempat di Kantor Sekretariat NU ranting setempat.

Akp. H. Suhadi, S.Kep., Ns selaku anggota Brimob aktif yang bertugas di Rumah Sakit Bhayangkara Pusdik Brimob Watukosek Gempol mengatakan, kami akan selalu bersinergi dengan para alim ulama’ yang ada di Kunjorowesi karena saya juga merupakan warga setempat. “Jadi selayaknya kami ingin selalu membaur dan bekerja sama dalam bidang sosial dan juga keagamaan. Untuk itu saya membuat ngaji rutinan di rumah sekaligus saya serahkan sebagian ruangan rumah kepada para pengurus NU untuk dijadikan kantor kesekretariatan dan sebagai sentral kegiatan keagamaan, khususnya Desa Kunjorowesi,” ucapnya.

Pria yang sehari-hari bekerja di bidang kesehatan kepolisian ini merasa senang setelah melihat aktifnya kegiatan-kegiatan keagamaan yang ada di Kunjorowesi ini, khususnya jamiyyah Nahdlatul Ulama’ dan Banom-banomnya, rasa guyup dan semangat serta kekompakannya yang sudah selayaknya patut kita apresiasi setinggi-tingginya.

Beliau berharap mudah-mudahan kekompakan dari para pengurus NU ranting kunjorowesi ini bisa menjadi inspirator atau bisa menjadi motivator untuk mebangkitkan kegiatan keagamaan di ranting-ranting yang lain, khususnya yang ada di Kecamatan Ngoro.

Pewarta: Hasan-Ngoro.

Related Posts

NU Online Mojokerto