Vaksinasi Gratis di Safari Ramadhan NU Pacet

Pacet, NU Online Mojokerto

Ada momen menarik pada Safari Ramadhan 1443 H tahun ini yang diselenggarakan oleh Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama (MWC NU) Pacet. Khususnya yang ada di Masjid Miftahul Huda Dusun Jolopeto Desa Warugunung Kecamatan Pacet, Senin (11/04), yakni dengan adanya program vaksinasi gratis untuk jamaah setempat.

Berbeda dengan tempat-tempat Safari Ramadhan lainnya, juga belum ada di tahun-tahun sebelumnya. Vaksin gratis ini salah satunya bertujuan untuk membantu peran pemerintah dalam pemerataan vaksin untuk seluruh warga.

Momentum ramadhan ini merupakan momentum yang tepat untuk berbagi antar sesama. Di samping itu, vaksin juga untuk menjaga kesehatan para jamaah. Booth vaksin tersedia di depan masjid untuk mempermudah para jamaah dan warga sekitar mengaksesnya.

Selain itu, salah satu Forkopimka, H. Agus Subiyakto, M.Si. berharap kepada seluruh jamaah agar senantiasa selalu menjaga protokol kesehatan. Sebagai ikhtiar lahir kita agar terhindar dari penyakit.

Selain di masjid, vaksin booster ini bisa diakses warga secara gratis di depan Koramil Pacet setiap Hari Minggu pukul 15.00 WIB.

Ketua MWC NU menambahkan, “Alhamdulillah program ini sangat bermanfaat untuk para jamaah, juga semoga menjadi berkah bagi semua,” harapnya.

Acara ini didukung oleh banyak pihak. Diantaranya forkopimka Pacet, Pengurus MWC NU Pacet, Gerakan Pemuda (GP) Ansor, Pimpinan Anak Cabang (PAC) Muslimat Pacet, PAC Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama – Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPNU IPPNU) Pacet, dan lain-lain.

Kontributor: Afif – LTN NU Pacet

Related Posts

NU Online Mojokerto