Tunjukkan Eksistensi, Ranting NU Claket Pasang Plakat NU 

Pacet, NU Online Mojokerto –

Pengurus Ranting NU Desa Claket melakukan pemasangan plakat yang bertempat di sebelah Gedung Balai Desa Claket pada Ahad (3/4) . Di mana terlihat jelas lambang Nahdatul Ulama beserta logo lembaga dan Badan Otonom (Banom) NU lainnya.

 

Pemasangan plakat tersebut dipelopori oleh ketua ranting NU Desa Claket, Ustaz Daeri. Beliau sengaja memasang di tempat tersebut karena lokasi yang strategis dan jalan masuk menuju masjid. Letaknya yang strategis bersandingan dengan balai desa juga merupakan upaya untuk lebih melekat dengan pemerintahan desa,” ujar ketua ranting NU Claket.

 

Beliau menjelaskan pembuatan plakat tersebut bertujuan untuk menunjukkan kepada masyarakat bahwa sebagian besar penduduk desa mayoritas mengikuti NU dan untuk menunjukkan eksistensi Banom maupun Lembaga NU di Desa Claket.

 

Beliau juga menegaskan bahwa adanya plakat tersebut juga sebagai upaya untuk syiar agama Islam Ahlussunah wal Jamaah An Nahdliyah

 

Harapan beliau juga agar semua orang dan khalayak umum bisa mengenal dan mengetahui bahwasannya organisasi NU di desa Claket ini besar dan banyak Banom yang aktif di dalamnya. Semoga menjadi keberkahan bersama. Amin.

 

Kontributor: Bagas, LTN NU Pacet

Related Posts

NU Online Mojokerto