Talkshow Inspiratif, PR IPNU IPPNU Sumberagung Datangkan DISPORA

Jatirejo, NU Online Mojokerto – Pimpinan Ranting (PR) Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) Sumberagung menggelar acara Talkshow Inspiratif dalam rangka Dies Maulidiyah (Ulang tahun ke-4) bertempat di Aula Balai Desa Sumberagung, Kecamatan Jatirejo pada Ahad pagi (30/01/2022).

 

Acara tersebut dihadiri oleh para pelajar se-Kabupaten Mojokerto juga para tamu undangan seperti pihak DISPORA (Dinas Kepemudaan dan Olahraga) Mojokerto, Gus Yuk Kabupaten Mojokerto, Ketua Tanfidzyah PR NU Sumberagung, Ketua PAC IPNU IPPNU Jatirejo, dan Perwakilan dari PC IPNU Mojokerto.

 

Serangkaian acara dimulai pukul 09.00 WIB – 13.00 WIB, dengan dua sesi sebagai kiat-kiat mendapatkan beasiswa ke jenjang Perguruan Tinggi. Tentunya acara berjalan dengan baik dibuktikan dengan ambisiusnya para pelajar memperhatikan talkshow yang sedang berlangsung.

 

“Menjadi orang harus terus berusaha, bekerja keras, dan semangat dalam menggali potensi kita untuk mengetahui passion yang ada dalam diri dan saat sudah di titik paham passion kita, maka berusahalah untuk me-manage waktu dengan baik,” terang Pak Jainul Arifin perwakilan dari DISPORA.

 

Menanggapi hal ini, Rekanita Hilmi sebagai Ketua IPPNU mengatakan kalau acara tersebut sangat bermanfaat sekali terutama bagi para pelajar untuk menjadi pemimpin di masa depan, karena banyak tips dan trik menjadi pemuda hebat generasi emas.

 

Kontributor : Rizal Firmasnyah

Related Posts

NU Online Mojokerto