Home / Warta

Sabtu, 3 September 2022 - 05:45 WIB

Sukses MOU BPJS dan Keluar Izin Koperasi Produsen Tani Bintang Sembilan, PCNU Kabupaten Mojokerto gelar Tasyakuran dan Manaqib

Sooko, NU Online Mojokerto

Atas terwujudnya program kerjasama kapitasi BPJS klinik MWCNU Jatirejo dan Launching Koperasi Produsen Tani Bintang Sembilan NU, PCNU Kabupaten Mojokerto menggelar Tasyakuran dan Manaqib pada Jumat (2/9).

Hadir dalam acara tersebut KH. Jamzuri Syarif, Rais PCNU Kabupaten Mojokerto, KH. Abd. Adzim Alwi, Ketua PCNU Kabupaten Mojokerto, Ketua MWCNU se-Kabupaten Mojokerto, Pengurus Klinik MWCNau Jatirejo, Pengurus Koperasi Produsen Tani Bintang Sembilan dan sejumlah tamu undangan.

KH. Abd. Adzim Alwi menyampaikan bahwa tasyakuran dan Manaqib ini sebagai wujud rasa syukur atas capaian yang dimiliki oleh beberapa pengurus seperti pengurus klinik MWCNU Jatirejo yang telah berhasil melakukan MOU dengan BPJS Kesehatan dan juga BPJS Ketanaga Kerjaaan.

Baca Juga:  Menambah Ghiroh Perjuangan, Pelajar NU Kemlagi Gelar Ziarah Muassis NUĀ 

“Tentunya capaian ini, hasil dari dukungan berbagai pihak, seperti Bupati, Sekda dan lain lain yang telah mensupport penuh sehingga klinik ini bisa memperoleh kerjasama dengan BPJS baik kesehatan maupun ketenaga kerjaan” terang KH. Abd. Adzim Alwi.

Selain mensyukuri capaian klinik kesehatan yang menjadi program unggulan sebagaimana amanat Musyker II, KH. Abd. Adzim Alwi juga menyatakan rasa bersyukurnya atas capaian yang diperoleh oleh Koperasi Produsen Tani Bintang Sembilan.

Baca Juga:  Lailatul Ijtima MWCNU Sooko, KH. Masrihan Asy'ari, "Ulama Aswaja Memiliki Empat Dalil"

“Saya juga bersyukur atas diperolehnya izin Koperasi Produsen Tani Bintang Sembilan, yang melalui proses panjang akhirnya keluar izin untuk lebih banyak berkiprah dalam mengembangkan usaha di bidang pertanian. Seperti pembuatan pupuk dan lain sebagainya, akan lebih dimaksimalkan” terang Kyai Adzim, Alumnus Pondok Ploso itu.

Share :

Baca Juga

MWC NU

H. Arif Terpilih Menjadi Ketua MWC NU Kemlagi Periode 2021-2026

Warta

Peringati Harlah NU Ke-99, MWC NU Jetis Gelar Ziarah Muassis NU Jetis

Warta

PCNU Kab Mojokerto Menyerahkan 96 Nameboard Ke MWCNU Pacet

Warta

Persiapkan Hari Santri Nasional, PCNU Kabupaten Mojokerto Gelar Rapat Gabungan

Fatayat NU

Mengikuti Ponrom di YPKS MIFDA Trowulan, Putri Ketua Fatayat NU Kabupaten Mojokerto Kaget dengan Padatnya Kegiatan

Warta

Cetak Ahli Falak Berkualitas, PC LFNU Kabupaten Mojokerto Bentuk LFNU di Pondok Pesantren

Warta

Penutupan Diba’ Kubro Jelang Ramadhan, Ketua PAC Fatayat Ngoro : PAC Ngoro adalah Barometer Kegiatan NU di Kabupaten Mojokerto

Warta

Regenerasi IPNU IPPNU, PK SMKI Baburohmah Gelar RAT Perdana