Semarakkan Ramadhan, PAC IPNU IPPNU Pacet Gelar Ngaji Takjil

Pacet, NU Online Mojokerto – 

Bertepatan dengan bulan yang penuh berkah, Bulan Ramadhan, Pelajar Nahdlatul Ulama Kecamatan Pacet menggelar kegiatan Ngaji Takjil, yang berpusat di Gedung Graha MWC NU Kecamatan Pacet pada Jum’at Wage, 08 April 2022/6 Ramadhan 1443 H.

 

Selama acara berlangsung, terhitung diikuti oleh kurang lebih 30 kader-kader terbaik Pimpinan Anak Cabang (PAC) Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) Kecamatan Pacet.

 

Acara yang bertajuk ‘Efisiensi Aktifitas di Bulan Ramadhan’ ini dibawakan oleh Rais MWCNU Kecamatan Pacet, KH. Abdul Jamil.

 

Ngaji takjil ini selain untuk menunggu waktu berbuka puasa, juga untuk menambah ilmu atau wawasan tentang aktivitas positif di Bulan Ramadhan. KH Abdul Jamil berpesan bahwasannya waktu lebih berharga daripada uang, jadi dapat disimpulkan bahwa sesibuk-sibuknya kita di dunia jangan sampai lupa dengan bekal yang dibawa ke akhirat nanti, terlebih pada bulan yang penuh berkah ini yaitu bulan Ramadhan.

 

Rekan Ahmad Syaiful Choiri, swlaku koordinator Departemen Pendidikan dan Pengabdian Masyarakat mengungkapkan, tujuan dari agenda ini adalah untuk memperkuat kader NU dalam organisasi.

 

PAC IPNU IPPNU Pacet ingin memberikan hal-hal positif kepada kader-kadernya agar bisa bermanfaat dan berguna di masyarakat luas. Karena manusia yang terbaik adalah yang bermanfaat bagi manusia yang lain pula.

Kontributor: Ainul, LTN NU Pacet

Related Posts

NU Online Mojokerto