Regenerasi Kepengurusan, Amirul Hamzah Nahkodai Pencak Silat NU Pagar Nusa Pacet

Pacet, NU Online Mojokerto – 

Dalam sebuah organisasi sudah selayaknya ada regenerasi kepengurusan sebagai bentuk pembaharuan organisasi dengan harapan membawa perubahan yang lebih baik dan memberikan terobosan baru untuk kemajuan organisasi. Hal tersebut yang dilakukan oleh Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pencak Silat Nahdlatul Ulama (PSNU) Pagar Nusa Pacet.

Setelah berakhirnya kepengurusan PAC PSNU Pagar Nusa Pacet yang diketuai oleh Bapak Said Mukhlis, PAC PSNU Pagar Nusa melaksanakan pemilihan ketua baru sebagai pemegang tonggak kepengurusan PAC Pagar Nusa Kecamatan Pacet selanjutnya. pada Sabtu (09/04/2022) yang bertempat di Graha NU Pacet.

Dalam pelaksanaan Pemilihan ada 4 nama yang muncul sebagai calon ketua yakni M. Bagas Ardiansyah, M. Ubaidillah Charis, M. Nur Arifin, dan M. Amirul Hamzah. Pemilihan dilaksanakan secara voting yang diikuti oleh seluruh perwakilan Ranting dan Rayon Pagar Nusa Se-Kecamatan Pacet yang hadir pada kegiatan tersebut. Usai pelaksanaan voting, terpilihlah M.Amirul Hamzah sebagai Ketua Mandataris PAC Pagar Nusa Kecamatan Pacet masa khidmat 2022-2025.

Sebagai ketua terpilih, Amirul Hamzah berharap mampu mengembangkan Pagar Nusa di wilayah Pacet. “Terima kasih atas amanah yang telah diberikan kepada saya. Amanah ini adalah tanggung jawab besar yang harus saya jalankan. Dengan amanah yang diberikan ini, semoga menjadi jalan saya untuk dapat memperbaiki dan mengembangkan pagar Nusa di kecamatan Pacet” Tuturnya.

Said Mukhlis Ketua Demisioner berharap, dengan terpilihnya Amirul Hamzah sebagai ketua PAC PSNU Pagar Nusa Kecamatan Pacet, mampu memberikan perubahan yang lebih baik dari kepengurusan sebelumnya, serta mampu memberikan warna baru di Pagar Nusa Pacet.

Kontributor: Yusril, LTN NU Pacet

Related Posts

NU Online Mojokerto