MWCNU Jatirejo Raih Predikat 1 BMT dan Lazisnu Terbaik se-Mojokerto

Jatirejo, NU Online Mojokerto — 

Safari Ramadhan ini merupakan kerja sama ulama’ umaro MWCNU Jatirejo dengan FORKOMPINCAM Jatirejo, dari awal hingga sekarang hari keempat yang bertempat di Masjid Al – Fatah Desa Manting Kecamatan Jatirejo. Jajaran pengurus/rombongan hadir pada pukul 18.30 WIB, Ahad (17/04/2022). Sebelum kegiatan inti, pengurus MWCNU bersama Forkopimcam melaksanakan sholat isya’ dan tarawih dimasjid tersebut.

 

Acara safari berlangsung meriah karena masyarakat sekitar sangat antusias, dan malam hari ini banyak diikuti dari pengurus mwcnu Jatirejo, masyarakat juga mengikuti vaksin gratis dari puskesmas Jatirejo yang tersedia dihalaman depan Masjid Al – Fatah.

 

“Saya berharap semua aset NU yang ada di ranting bisa segera didata dan disertifikatkan dengan nadhir NU. kemudian ada BMT Jatirejo yang mendapat peringkat pertama dari MWC lainnya dalam pantauan lembaga perekonomian dari awal launching sampai saat ini. Dan yang paling waaaw ini, Lazisnu juga mendapat yang terbaik yaitu peringkat 1, dalam setiap bulan menyantuni kaum dhuafa yang perlu perhatian/absolut.” ujar H. Ahmad Mansur, S.Pd. saat memberikan sambutan.

 

Safari ramadhan berjalan lancar dengan banyaknya yang hadir dari ranting dan juga pengurus MWCNU Jatirejo hadir lebih banyak dari biasanya.

 

Acara ditutup dengan santunan oleh Lazisnu kepada 10 orang duafa yang berupa uang tunai dan sembako, dilanjutkan do’a oleh rois KH. Drs. Moh Sholeh.

 

Kontributor: SangHadi

Related Posts

NU Online Mojokerto