Konser Munajat Gus Adib, Iringi Resepsi Pernikahan KH. Maksum Maulani dan Bu Nyai Elfi Nikmah Hamidah Hanum

NU Online Mojokerto – Setelah melangsungkan akad pernikahan di PP. Al Misbar Karangnongko, KH. Maksum Maulani, pengasuh PP. Al Azhar Kota Mojokerto, melangsungkan resepsi pernikahannya pada Sabtu (22/01) di halaman SD Islam Al Azhar. Tampak hadir para Kiai dan Bu Nyai dari berbagai daerah serta para tamu memenuhi kursi undangan.

Diantara para tamu undangan tersebut, terlihat pengurus Jamaah Thoriqot Mutabaroh Jawa Timur, Pengurus PCNU Kota Mojokerto, Pengurus MUI Kota Mojokerto, Pengurus Jamaah Thoriqot Syadziliyah Mojokerto dan berbagai organisasi yang dekat dengan KH. Maksum Maulani.

Dalam sambutannya, Gus Sadoellah Syarofi, wakil dari keluarga besar KH. Maksum Maulani mengucapkan terima kasih atas kedatangan keluarga besar dari Bu Nyai Elfi Nikmah Hamidah Hanum, istri KH. Maksum Maulani yang baru, serta para tamu undangan dari berbagai lembaga dan organisasi. Gus Doel juga memohonkan maaf apabila ada pelayanan yang kurang maksimal dalam menyambut tamu undangan.

Gus Doel memohon agar semua mendoakan pernikahan ini agar membawa kemanfaatan dalam menyempurnakan akhlak dari keluarga besar KH. Maksum Maulani.

Selanjutnya, acara disambung dengan doa oleh KH. Ngadiyin Anwar (Pengurus Jatman Jawa Timur).

Usai doa, acara dilanjutkan dengan hiburan berupa Konser Munajat Menuju Keabadian oleh Gus Adib Panjalu Sakanegara dari Tulungagung. Dalam konsernya Gus Adib membawakan lagu lagu hitnya seperti Coral, Menuju Cahayamu, Ku Rindu dan lain lain.

Related Posts

NU Online Mojokerto