Kembali Hidupkan PR Kesiman Tengah, PAC IPNU IPPNU Pacet Lakukan Blusukan ke Ketua Ranting NU

Pacet, NU Online Mojokerto –

Sebelum melakukan upgrading anggota Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) yang ada di Desa Kesiman Tengah, Pengurus Anak Cabang (PAC) Kecamatan Pacet menggali informasi lagi mengenai pelajar NU yang bisa diajak untuk menggantikan kepengurusan Pimpinan Ranting (PR) IPNU IPPNU Kesiman Tengah karena telah usai masa khidmatnya, Rabu (13/04).

Pak Sukirno selaku Ketua Ranting NU setempat selalu menunggu kegiatan IPNU IPPNU tetapi hanya dilaksanakan 2 kegiatan di awal kepengurusan saja, kemudian tidak ada lagi. Padahal harapan beliau, seluruh banom dapat hadir di setiap acara ranting. Dengan diadakannya blusukan ini Pak Sukirno berharap adanya reorganisasi kepengurusan IPNU IPPNU.

Ketua Ranting menyarankan kepada anak cabang untuk menyosialiasikan kembali organisasi IPNU IPPNU dengan mengadakan acara dengan mengundang pelajar NU di TPQ maupun Madrasah Diniyah (Madin) yang ada di Desa Kesiman Tengah. “Pengurus Ranting NU dan seluruh banom siap untuk membantu kembali berdirinya ranting IPNU IPPNU Desa Kesiman Tengah,” tegasnya.

Kontributor: Irma, LTN NU Pacet

Related Posts

NU Online Mojokerto