Ikhtiar Penguatan Ekonomi, MWCNU Pacet Resmikan Kantor BMT NU

Pacet, NU Online Mojokerto – 

Telah dilaksanakan peresmian kantor cabang Baitul Maal wat Tamwil (BMT) Nusantara Mojopahit di MWC NU Kecamatan Pacet pada hari Kamis, 23 Maret 2022. Acara peresmian tersebut dihadiri oleh Jajaran PCNU Kabupaten Mojokerto, MWC NU Pacet, Ranting NU dan juga Banom di lingkungan MWCNU Pacet.

 

Ketua PCNU Kabupaten Mojokerto KH. Abd Adzim Alawy berpesan dalam hal penguatan organisasi, yang terdapat 2 hal yang harus dilakukan; pertama, penguatan ideologi dan, kedua, penguatan ekonomi. Oleh karena itu, lewat BMT Nusantara ini mari kita ikhtiarkan penguatan ekonomi Nahdlatul Ulama. Beliau menambahkan bahwa kantor cabang ini sepenuhnya kami titipkan kepada MWC NU Pacet untuk dijalankan dan dikembangkan.

Dalam sambutannya Ketua MWC NU Pacet Bapak Agus Santoso menyampaikan mari bersama kita rawat kantor cabang BMT Nusantara ini bukan hanya dari pengurus MWC NU, namun kami meminta kerja sama dari seluruh ranting agar bersama-sama kita kembangkan BMT ini.

 

Ketua MWC NU Pacet juga berharap bahwa Kantor Cabang BMT Nusantara ini bisa dikembangkan dengan baik dan bisa menjadi penopang ekonomi Nahdlatul Ulama kedepannya.

 

Pewarta: Yus Sahril Shobirin

Editor: Wahyu Tasya Octavisani

Related Posts

NU Online Mojokerto