Hadiri Lailatul Ijtima’ MWC NU Kutorejo, KH. Adzim Alwi : Jaga 3 Pilar NU

Hadiri Lailatul Ijtima’ MWC NU Kutorejo, KH. Adzim Alwi : Jaga 3 Pilar NU

Kutorejo, NU Online Mojokerto – Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama (MWC NU) Kutorejo menggelar Lailatul Ijtima di Masjid Baitussajidin Desa Karangdiyeng Kecamatan Kutorejo, Kabupaten Mojokerto pada Sabtu (01/01/2022) Malam.

 

 

Dalam sambutan lain, bapak Camat Kecamatan Kutorejo, H.Marsudin menyampaikan agar kegiatan lailatul ijtima ini bisa berjalan istiqomah.

 

“Kami dari pemerintah wilayah kecamatan kutorejo, berharap agar kegiatan ini berjalan secara istiqomah,” sambutnya.

 

KH Adzim Alawy, Ketua Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kabupaten Mojokerto, juga memberikan sambutan yang dinukil dari kitab Risalatul Muawanah agar bersegera menjalankan kebaikan dan menjaga ketaatan dalam ibadah karena hal itu merupakan kebiasaan para auliya (wali/kekasih Allah) dan ambiya (nabi).

 

“Setiap dari kita hendaknya bersegera dalam menjalankan kebaikan dan terus menjaga ketaatan dalam ibadah, hal itu ada kebiasaan para auliya dan para ambiya (nabi-nabi)”, katanya memberikan motivasi kepada jamaah.

 

KH Adzim Alawy juga menyampaikan bahwa dalam berorganisasi, harus terus menjaga 3 pilar organisasi, yaitu ideologi, ekonomi dan budaya.

 

Kontributor : LTN NU Kutorejo