DKAC CBP KPP Mojosari Kawal Penggalangan Dana Korban Erupsi Semeru

DKAC CBP KPP Mojosari Kawal Penggalangan Dana Korban Erupsi Semeru

Mojosari, NU Online Mojokerto – Dewan Kooordasi Anak Cabang (DKAC) Corp Brigade Pembangunan (CBP) Korp Pelajar Putri (KPP) kawal kegiatan penggalangan dana yang digelar oleh Pimpinan Anak Cabang (PAC) Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) Kecamatan Mojosari.

 

Kegiatan galang dana bertempat di perempatan lampu merah Awang-awang. Kegiatan galang dana ini dimulai pada pukul 15.30 WIB. Semua anggota PAC IPNU IPPNU dan CBP KPP Mojosari dibagi di 4 titik, ada 6 anggota di setiap titik.

 

Ikut andil dalam kegiatan Galang Dana ini anggota PKPT Uluwiyah, PK IPNU IPPNU SMKI Baburohmah, perwakilan pengurus PR IPNU IPPNU se-Kecamatan Mojosari, dan anggota Pagar Nusa Mojosari.

 

Meskipun hanya ada 2 personil KPP yang mengawal giat Galang Dana tapi hal tersebut tidak mengurangi semangat untuk tetap menjadi garda terdepan dari IPNU IPPNU.

 

Komandan KPP Mojosari sangat mengapresiasi semangat kader-kader CBP KPP, IPNU IPPNU, dan Pagar Nusa yang sudah mau berjuang untuk menggalang donasi korban bencana Gunung Semeru.

 

“Saya sangat mengapresiasi semangat kader-kader CBP KPP, IPNU IPPNU, dan Pagar Nusa yang sudah mau berjuang untuk menggalang donasi korban bencana Gunung Semeru. Semoga lelah kalian kali hari ini menjadi ladang pahala dan dapat meningkatkan rasa kemanusiaan dan kepekaan terhadap sesama,” terangnya.

 

Komandan DKC KPP Qomariyatul Latifa juga mengapresiasi semangat dan antusias kader-kader CBP KPP Mojosari yang sudah mensukseskan kegiatan Galang Dana.

 

“Saya sangat mengapresiasi semangat dan antusias kader-kader CBP KPP Mojosari yang sudah mensukseskan kegiatan Galang Dana. Dalam kegiatan tersebut mental kita juga di latih untuk berani, pede dan menyampingkan rasa malu,” ungkapnya.

 

 

Kontributor : Mila Agustin