Ustadz Rozikin Terpilih Menjadi KPK JHQ Kecamatan Bangsal

Ustadz Rozikin Terpilih Menjadi KPK JHQ Kecamatan Bangsal

Bangsal, NU Online Mojokerto – Bertepatan dengan acara rutin Mudarosah Minggu Wage, JHQ Kecamatan Bangsal juga mengadakan Konferensi Pemilihan Ketua KPK (Kordinator Pengurus Kecamatan) Kecamatan Bangsal periode 2022-2026 di Pondok Pesantren Darul Ma’arif Dusun Tinggar yang dipangku oleh Kh. Ishlahuddin Abbas (10/10/21).

Rangkaian acara dibuka dengan pembacaan ayat suci Al Qur’an, laporan pertanggung jawaban KPK lama, sambutan PC JHQ Mojokerto serta pembukaan Konferensi Oleh Gus Mad.

“Siapapun yg terpilih semoga membawa JHQ Kecamatan Bangsal menjadi lebih baik. Administrasi ke depan perlu dibenahi” Ujar Gus Mad pada sesi sambutannya.

Kemudian acara berlanjut ke pembacaan tata tertib konferensi yang berjalan mulus tanpa adanya sanggahan dari tata tertib yang dibacakan.

Di sesi sidang konferensi yang dipimpin lansung oleh Gus Awwam, ia menawarkan kepada peserta konferensi menggunakan cara Voting atau Aklamasi yang akhirnya peserta konferensi lebih memilih aklamasi dengan mempertimbangkan tidak ada peserta yang bersedia dicalonkan menjadi Ketua KPK. Akhirnya Pemimpin sidang Konferensi menetapkan Ketua terpilih secara Aklamasi adalah Ustadz Khiloirur Roziqin Al Hafidz yang juga di setujui oleh seluruh peserta.

Pada sambutan pertama sebagai Ketua 2 Periode Seorang Bapak dengan 3 anak tersebut, menyampaikan bahwa sebenarnya beliau merasa berat jadi KPK lagi, tapi beliau bersedia dipilih karena meskipun rekoso, Beliau juga sudah merasakan nikmatnya melayani para Hafidz Hafidzoh.

Menurut salah satu sumber berita, Ustadz Roziqin adalah Alumni dari Pondok Mojogeneng di bawah binaan Gus Toni. Beliau juga seorang abdi dalem. Pengurus Takmir Masjid serta Pengasuh Asrama Tanwirul Qulub Bangsal.

Tepat pukul 12 siang, acara yang digelar mulai pukul 6.30 pagi tersebut berjalan dengan lancar dan sukses akhirnya di tutup dengan do’a oleh Kh. Ishlahuddin Abbas dan Gus Fathoni Dimyati

Kontributor : LTN Bangsal