PAC. GP. ANSOR Kecamatan Kemlagi Sukses Gelar Pelantikan dan Raker 1

PAC. GP. ANSOR Kecamatan Kemlagi Sukses Gelar Pelantikan dan Raker 1

NU Online Mojokerto – Setelah sempat tertunda karena adanya PPKM yang diberlakukan di wilayah Kab.Mojokerto. kini Pelantikan dan Raker 1 PAC.GP ANSOR Kec.Kemlagi dapat telaksana dengan sukses . Kegiatan berlangsung pada Minggu, 10 Oktober 2021. Bertempat di Aula Lt.1 MWCNU Kec.Kemlagi.

Turut hadir dalam acara ini Jajaran MWCNU Kec.Kemlagi, Forkopimcam dan segenap ketua Ranting ANSOR se Kec.Kemlagi.

Pelantikan belangsung dengan khidmad yang dipimpin oleh Sahabat Yunus, selaku sekertaris PC.GP.ANSOR Kab.Mojokerto.

Dalam Khutbah Iftitah, Kh.Syifaur Romli (Rais Surya MWCNU Kec.Kemlagi), menyampaikan bahwa ANSOR harus menjadi garda terdepat dalam mengawal para ulama dan menjadi organisasi yang berani memperjuangkan NU dimasa mendatang. Senada dengan hal tersebut Gus.Ibrohim selaku ketua PAC.GP.ANSOR Kec.Kemlagi menegaskan dan mengajak para sahabat ANSOR Kemlagi untuk terus membangun kerjasama antar anggota dan banom – banom lain di MWCNU Kecamatan Kemlagi, agar tercipta harmonisasi yang indah dalam perjuangan serta dapat mewujudkan visi misi GP.ANSOR kedepan.

“Mari niatkan diri untuk benar-benar berjuang di NU, jangan ada tendensi apapun selain ikhlas mengabdi karena dari situlah kita akan menjadi kader yang hebat dimasa mendatang,” tambah Gus.Brohim.

Selain pelantikan, PAC.GP.ANSOR Kecamatan Kemlagi juga melangsungkan RAKER 1 untuk menyusun program – program unggulan untuk masa kerja setahun kedepan. H.Muhammad Arif, selaku ketua MWCNU berharap semoga kegiatan yang akan dilaksanakan oleh ANSOR Kemlagi dapat menjadi spirit perjuangan untuk seluruh kader NU.

Kegiatan ini pun mendapat apresiasi dari jajaran Forkopimcam Kec.Kemlagi karena acara berlangsung begitu tertib dan tetap mematuhi protokol kesehatan.