Konferensi MWCNU Kecamatan Pungging, KH. Imam Siaubari : ” Semoga Konferensi Melahirkan Pemimpin Yang Kita Harapkan”

Konferensi MWCNU Kecamatan Pungging, KH. Imam Siaubari : ” Semoga Konferensi Melahirkan Pemimpin Yang Kita Harapkan”

NU Online Mojokerto – Konferensi MWCNU Kecamatan Pungging berlangsung dengan meriah. Hal ini bisa dilihat dari pelaksanaannya yang ditempatkan di GOR PP. Nurul Islam yang mampu menampung banyak jamaah.

Ketua Panitia Adam M Hatta, menyatakan bahwa pelaksanaan konferensi pada Ahad (10/10) ini disiapkan dengan seksama untuk suksesnya konferensi. Hal ini dikarenakan berbagai dukungan baik dari MWCNU sendiri maupun dari berbagai pihak. Termasuk pula dari PP. Nurul Islam sendiri.

Ketua MWCNU Kecamatan Pungging, KH. Imam Siaubari, dalam sambutannya menyampaikan pujian kepada panitia yang memberikan pemikiran brilian dengan digelarnya konsep acara pra konferensi hingga konferensi MWCNU Pungging yang berlangsung meriah. Begitu pun dengan dukungan dari semua pihak yang turut partisipasi.

KH. Imam Siaubari berharap dengan diselenggarakannya Konferensi MWCNU Pungging bisa melahirkan pemimpin yang amanah dan unggul untuk memimpin MWCNU Pungging.

” Semoga dengan konferensi ini, bisa melahirkan pemimpin yang kita harapkan semua” kata KH. Imam Siaubari.

Camat Kecamatan Pungging, Drs. Mujib MM, menyatakan bahwa konferensi ini sangat penting. Sebab selain mengevaluasi kinerja pengurus sebelumnya juga memilih pemimpin dan merancang kinerja lima tahun yang akan datang.

Masih kata Drs. Mujib MM, ia berharap agar MWCNU Pungging harus kompak dan bekerja maksimal untuk kemajuan organisasi. Selain itu, bisa bekerjasama dengan baik bersama umaro’.

” Selama ini kita terus intens melakukan kerjasama dengan para Kiai. Hanya saja karena pandemi, jadi tidak bisa saling bertemu” terang Camat Pungging.

“Saya sangat siap diajak untuk bersama sama kerjasama dengan MWCNU Pungging, sebab bagi saya NU adalah aset bangsa” imbuhnya.