PC Muslimat NU Kabupaten Mojokerto Launching Bantuan Sepeda Motor dan Inkubator

PC Muslimat NU Kabupaten Mojokerto Launching Bantuan Sepeda Motor dan Inkubator

NU Online Mojokerto – Menjelang hari santri, PC Muslimat NU Kabupaten Mojokerto sudah sibuk dengan berbagai kegiatan. Pada hari Sabtu (09/10/21) sejumlah kegiatan digelar di Aula Wisma PCNU Kabupaten Mojokerto, mulai dari launching bantuan sepeda motor dan inkubator hingga sosialisasi hasil Rakercab ke-II dan persiapan Muskercab ke-II bersama PAC Muslimat NU se-Kabupaten Mojokerto.

Hadir dalam acara tersebut, Ketua PCNU Kabupaten Mojokerto KH Abdul Adzim Alwi, perwakilan dari Pemerintah Kabupaten Mojokerto, serta Ketua dan sekretaris PAC Muslimat NU Se-Kabupaten Mojokerto yang berjumlah 40 Orang.

Acara dimulai dengan pembukaan kemudian sambutan dari Ketua PC Muslimat Kabupaten Mojokerto, kemudian dilanjutkan dengan sambutan dari Ketua PCNU Kabupaten Mojokerto setelah itu disambung dengan pemotongan tumpeng dan penyerahan kunci sepeda motor dan inkubator secara simbolis.

Dra. Hj Ismy Lathifah, selaku Ketua PC Muslimat NU Kabupaten Mojokerto, menyampaikan bahwa Pemerintah Kabupaten Mojokerto telah menghibahkan 3 unit sepeda motor matic. Dan dari kemudian PP Muslimat NU menghibahkan 1 unit inkubator bayi.

Dra. Hj. Ismy Lathifah berharap dengan adanya bantuan 3 unit motor matik tersebut dapat memudahkan mobililitas Muslimat untuk kegiatan ke-NU-an di masing masing Kecamatan maupun ranting. (Fan)