Semarakkan Lomba HSN, PC IPNU IPPNU Kabupaten Gelar Technical Meeting

Semarakkan Lomba HSN, PC IPNU IPPNU Kabupaten Gelar Technical Meeting

NU Online Mojokerto – Awali giat Semarak Hari Santri PC IPNU IPPNU Kabupaten Mojokerto adakan technical meeting (TM) di Wisma NU Kabupaten Mojokerto pada Kamis (07/10/2021).

Dihadiri oleh Ketua PAC dan PKPT IPNU IPPNU Se-Kabupaten Mojokerto dengan jumlah kehadiran 40 Orang Kader IPNU IPPNU Se-Kabupaten Mojokerto

Kegiatan technical meeting diawali dengan pembukaan dan dilanjutkan sambutan oleh Ketua PC IPNU Kabupaten Mojokerto Rekan M. Bagus Sulaiman kemudian disambung Oleh Rekan Taufiq, Rekanita Atik dan Rekanita Tasya secara bergantian menjelaskan peraturan perlombaan Futsal, pertandingan badminton, Lomba Karya Tulis Ilmiah.

Perlombaan Badminton dan Futsal dilaksanakan tanggal 10 dan 17 Oktober 2021 sedangkan untuk Lomba Karya Tulis Ilmiah pengumpulan karya terakhir tanggal 19 Oktober 2021 kemudian puncak kegiatan Semarak Hari Santri diadakan tanggal 24 Oktober 2021 sekaligus pembagian hadiah lomba dan Pelatihan Jurnalistik.

Dalam sambutannya Rekan M. Bagus Sulaiman mengatakan kegiatan Semarak Hari Santri yang meliputi Futsal, Badminton, dan Lomba Karya Tulis Ilmiah bertujuan untuk menjaring potensi kader di bidang yang dilombakan serta ditahun kepengurusan ini PC IPNU IPPNU Kabupaten Mojokerto fokus untuk peningkatan literasi kader.

“Harapan kedepannya agar masing masing PAC / PKPT dapat menerbitkan buku sendiri bahkan tingkatan Pimpinan Ranting juga diupayakan mampu menerbitkan buku sendiri, Pimpinan Cabang siap membantu dalam proses penerbitan buku tersebut”. Imbuh Rekan M. Bagus Sulaiman. (Fan)