MWCNU Sooko Bekerjasama Dengan ASC Foundation Gelar Vaksinasi Massal

MWCNU Sooko Bekerjasama Dengan ASC Foundation Gelar Vaksinasi Massal

NU Online Mojokerto – Ada cara unik yang dilakukan untuk menarik minat masyarakat agar ikut vaksinasi. Salah satunya yang dilakukan oleh MWCNU Kecamatan Sooko yang bekerjasama dengan Asep Saifuddin Chalim Foundation (ASC Foundation) dan Puskesmas Sooko. Mereka menggelar Vaksinasi dengan menyediakan sarapan sebelum vaksin dan memberikan beras usai melaksanakan vaksin.

Aksi vaksinasi oleh MWCNU Kecamatan Sooko pada hari Kamis (07/10/21) ini menarik para warga. Hingga para warga berduyun duyun memadati Gedung Kelompok Bermain Dusun Sasap Desa Modongan Kecamatan Sooko.

Ketua MWCNU Kecamatan Sooko, H. Rohman menyatakan rasa bahagianya sebab upaya yang dilakukan atas kerjasama dengan ASC Foundation dan Puskesmas Sooko membuahkan hasil dengan banyaknya antusiasme warga yang hadir,

“Terima kasih kepada ASC Foundation dan Puskesmas Sooko yang telah mensupport vaksinasi yang diikuti selain pengurus MWCNU Sooko dan Ketua Ranting SE Kecamatan Sooko serta warga masyarakat. Sejak tadi pagi, warga berduyun duyun memenuhi tempat vaksin. Warga yang hadir langsung diberi sarapan dan pulangnya membawa beras” terang H. Rahman.

H. Rahman berharap agar dukungan dari ASC Foundation dan Puskesmas Sooko tidak berhenti pada kegiatan hari ini, tetapi juga meluas kepada masyarakat yang belum vaksin di daerah Sooko.

“Di Kecamatan Sooko, termasuk masih rendah keikutsertaan masyarakat untuk vaksin. Karenanya dengan program seperti ini bisa menarik perhatian masyarakat. Saya berharap, program seperti ini bisa terus dilanjutkan” harapnya.

Sementara itu, H. Shobirin, Wakil dari ASC Foundation, menyatakan ucapan selamat kepada MWCNU Sooko yang telah sukses menggelar Vaksinasi Massal yang diikuti oleh pengurus MWCNU dan Ketua Ranting Se-Kecamatan Sooko serta masyarakat luas.

“Selamat kepada MWCNU Sooko yang telah sukses menggelar vaksin massal kepada masyarakat. Semoga bantuan dari ASC Foundation berupa hidangan dan beras kepada warga, bisa membawa berkah bagi semuanya” ucapnya.

 

Kontributor : Bayu