Pengurus Wilayah Sako Jawa Timur Bersama PC Sako Ma’arif Kab Mojokerto Launching Logo DIANPINRU

NU Online Mojokerto – Pengurus Wilayah Sako Pramuka Ma’arif NU Jawa Timur bersama Pengurus Cabang Sako Pramuka Ma’arif NU Kabupaten Mojokerto Launching Logo Gladian Pimpinan Regu (DIANPINRU) se-Jawa Timur dan rapat Koordinasi ke-3 di PCNU Kabupaten Mojokerto Pada Sabtu (2/10/2021)

Dihadiri oleh Kak Nur Kholis selaku Sekretaris Sako Pramuka Ma’arif NU Jawa Timur, Wakil Sekretaris PCNU Kabupaten Mojokerto H. Abdul Hafidz Bisyri, Ketua PC LP Ma’arif NU Kabupaten Mojokerto H. Masrukhan, M.Pd, Ketua PC Sako Pramuka Ma’arif NU Kabupaten Mojokerto, perwakilan PC Sako Pramuka Ma’arif NU se-Jawa Timur
dan Panitia Dianpinru dengan total kehadiran 30 orang.

Acara dibuka oleh sambutan Kak Nur Kholis selaku sekretaris Sako Pramuka Ma’arif NU Jawa Timur yang berharap kesuksesan kegiatan ini adalah bersama, sukses tidaknya kegiatan tergantung kerjasama panitia dan peserta.

Wakil Sekretaris PCNU Kabupaten Mojokerto H. Abdul Hafidz Bisyri mengatakan ucapan terima kasih atas kehadiran seluruh panitia DIANPINRU se-Jawa Timur, dan disampaikan terimakasih pula karena Sako Mojokerto dipercaya untuk menjadi tuan rumah acara se-Jawa Timur.

“Semoga langkah baik kita bertujuan untuk berkhitmad di naungan NU, termasuk melalui Sako Pramuka Ma’arif. Semoga kita semua diakui sebagai santrinya Hadratussyekh KH Hasyim Asy’ari”. Terangnya.

Senada dengan H. Hafidz Busyri, Ketua PC LP Ma’arif NU Kab. Mojokerto H. Masrukhan, M.Pd mengucapkan terima kasih untuk Pengurus Wilayah Sako serta seluruh Panitia yang hadir.

“Ini menunjukkan betapa bertanggungjawab dan antusias serta menyambut baik kegiatan tersebut, terutama panitia dari Sako Ma’arif PCNU Kab. Mojokerto”. Terangnya.

Sambutan Yang terakhir oleh Ketua Sako Pramuka Ma’arif NU Kabupaten Mojokerto Kak Nanang Mas’ud S.Pd. dalam dsambutannya ia menyampaikan “Rencana acara sudah disepakati tgl 28-30 Oktober 2021. Di Tarunaloka Dsn.Claket, Ds. Pacet, Kab. Mojokerto Provinsi Jawa Timur”

“Semoga apa yang kita upayakan bisa tercapai dan kegiatan ini juga merupakan rangkaian kegiatan HSN. Terus terang selama 2 tahun ini vakum kegiatan karena Harlah NU dan HSN yg disebut MCC (Ma’arif Creative Camp) tahun ini sudah yang ke VII.Dengan adanya kegiatan ini, Mojokerto ditunjuk sebagai tuan rumah Dianpinru ini menjadi pemicu semangat dalam kepengurusan SakoMa khususnya di Kab.Mojokerto” imbuhnya.

Kemudian Acara dilanjutkan dengan Launching logo DIANPINRU se-Jawa Timur yang disimboliskan dengan pelepasan balon bersama seluruh Panitia dan Pengurus Sako Ma’arif se-Jawa Timur kegiatan dilanjutkan rapat koordinasi. (Fan)