PC. LDNU Kabupaten Mojokerto Gelar Ngaji Ahadan di Desa Kedung Uneng Bangsal

PC. LDNU Kabupaten Mojokerto Gelar Ngaji Ahadan di Desa Kedung Uneng Bangsal

Bangsal, NU Online Mojokerto– Lembaga Dakwah Nahdlatul Ulama (LDNU) Kabupaten Mojokerto kembali lagi menggelar Ngaji Ahadan pada hari Ahad (3/10/2021) di Masjid Al Fatah, Desa Kedung Uneng, Kecamatan Bangsal, Kabupaten Mojokerto.

Ngaji Ahadan hari ini dihadiri oleh Pengurus MWCNU Kecamatan Bangsal, Lembaga, Badan Otonom, serta panitia kegiatan, Takmir Masjid, jamaah Ahadan serta masyarakat setempat.

Kegiatan Ngaji Ahadan ini dimulai pada pukul 08.00 WIB, dengan diawali kirim do’a kemudian dilanjut sambutan – sambutan dan disusul acara inti yaitu pembacaan kitab oleh beberapa Kiai.

“Kegiatan Ngaji Ahadan ini merupakan Ngaji dari Pengurus Cabang Lembaga Dakwah Kabupaten Mojokerto. Maka dari itu saya selaku ketua panitia dan juga Takmir Masjid sangat senang adanya kegiatan ini, saya harap kegiatan seperti ini mendapatkan ridlo dari Allah dan bila Masjid ini ditempati kegiatan ini lagi saya sangat bersedia menjadi tuan Rumah”. Ungkap Takmir Masjid ketika memberikan sambutan.

Gus Mahrus, Ketua PC. LDNU Kab. Mojokerto, menyampaikan bahwa Ngaji Ahadan itu sangat penting sekali. Selain meneruskan program kegiatan peninggalan KH. Achyat Chalimi, juga menjadi syiar dakwah sekaligus kaderisasi untuk warga Nahdliyin.

“Kegiatan Ngaji Ahadan ini merupakan Ngaji Rutinan yang diselenggarakan Lembaga Dakwah Nahdotul Ulama (LDNU) Kabupaten Mojokerto yang di selenggarakan Minggu sekali berganti – ganti tempat di Setiap kecamatan se kabupaten Mojokerto yang ditujukan khusus jamaah Nahdotul Ulama di berbagai kecamatan se semojokerto untuk pengkaderan ” terang Gus Mahrus, Ketua PC .LDNU Mojokerto

Kegiatan Ngaji Ahadan berjalan dengan lancar dari Awal hingga Akhir tanpa ada kendala apapun.

Kontributor LTN NU Mojokerto : Feri, Nasrul