PAC Ishari Trowulan Gelar Lailatul Hadrah Di Desa Sentonorejo

PAC Ishari Trowulan Gelar Lailatul Hadrah Di Desa Sentonorejo

NU Online Mojokerto – PAC ISHARI NU Trowulan mengadakan kegiatan rutinan Lailatul Hadrah di Musholla Al-Mubarokah Dusun Sidodadi Desa Sentonorejo Kecamatan Trowulan, Sabtu malam (02/10/202).

Progam rutin ini sempat dihentikan saat PPKM karena khawatir akan penyebaran COVID-19. Akhirnya hari ini dimulai kembali kegiatan rutin sudah disusun sebelumnya.

Antusiasme yang tinggi tampak dari anggota PAC ISHARI Trowulan yang hadir dalam acara ini. Tampak jamaah Ishari meluber memadati tempat acara. Karenanya panitia melakukan antisipasi dengan menerapkan protokol kesehatan demi menjaga keamanan bersama.

Tepat pukul 19.30 WIB acara dimulai. Tampak pembaca sholawat bergantian membaca sholawatnya. Setiap beberapa menit mereka memberikan kesempatan bagi tim atau anggota lain.

Sekertaris PAC ISHARI NU menyampaikan banyak terima kasih atas antusiasme anggota PAC ISHARI NU yang telah hadir dan meramaikan kegiatan.

“Terima kasih kepada seluruh pihak terkait yang turut membantu suksesnya kegiatan, sehingga kami bisa melaksanakan kegiatan Lailatul Hadrah yang sempat terhenti” – Chusnul Chuluq ( Sekertaris PAC ISHARI NU Trowulan)

 

Kontributor : Moch. Taufiq Zulmanarif (LTN NU Trowulan)