Konferensi MWCNU Dawarblandong, H. Sutiyo; “Konferensi Ini Didukung Semua Pihak”

Konferensi MWCNU Dawarblandong, H. Sutiyo; “Konferensi Ini Didukung Semua Pihak”

NU Online Mojokerto – Konferensi MWCNU Dawarblandong dilaksanakan pada Sabtu (25/09) di Gedung MWCNU yang terletak di Jl. Mayjen Sungkono.

Hadir dalam konferensi tersebut, KH. Mundzir (Rais MWCNU Dawarblandong dan Anggota Syuriah PCNU Kabupaten Mojokerto) Ketua PCNU Kabupaten Mojokerto beserta rombongan, Ketua MWCNU Dawarblandong, Polsek Dan Koramel Dawarblandong, Camat Dawarblandong, Ketua Ranting se-Dawarblandong, dan peserta konferensi serta undangan.

Dalam sambutannya, Ketua Konferensi, H. Sutiyo menyatakan bahwa pelaksanaan konferensi didukung dari berbagai pihak. Termasuk dari anggota Fraksi PKB, anggota Fraksi PPP, dan anggota Fraksi PDIP,

“Kami memberdayakan semua pihak agar pelaksanaan konferensi bisa berjalan lancar agar MWCNU dapat memilih pemimpin yang amanah” terangnya.

Selain dukungan biaya, konferensi MWCNU Dawarblandong juga didukung dengan faktor keamanan. Selain dihadiri oleh Polsek dan Koramil, juga diamankan oleh Tim Banser.

Iptu Agus Sugiarto S.H, Polsek Dawarblandong berpesan, agar pelaksanaan konferensi berjalan aman dan lancar. Jangan sampai peserta Konferensi tersulut oleh provokasi.
“Saya berharap pelaksanaan konferensi bisa berjalan lancar dan aman.” harapnya.