Penyerahan Inventaris Ranting NU Tinggarbuntut Ke Warga

Penyerahan Inventaris Ranting NU Tinggarbuntut Ke Warga

Bangsal, NU Online Mojokerto – Penyerahan Bantuan inventaris Makam dari Pengurus Ranting NU Tinggarbuntut untuk Masyarakat Desa Tinggarbuntut. Kamis 23 September 2021.

Sekitar pukul sepuluh pagi Bapak Lurah Suji Andoko beserta jajarannya telah sampai di lokasi acara sesuai dengan undangan yang di berikan. Nampak juga Ketua Ranting NU Tinggarbuntut H. Shodiq beserta jajarannya yang sudah siap menyambut tamu undangan di Balai Dusun Buntut.

Dalam sambutannya H. Shodiq mengungkapkan bahwa acara ini terselenggara atas dukungan seluruh pengurus Ranting NU Tinggarbuntut untuk menyalurkan sebagian hasil dari pengumpulan koinisasi dari warga Desa dalam bentuk inventaris Makam berupa Kursi sebanyak 75 dan 2 tempat pengumpulan kursi. Bantuan tersebut akan diletakkan di Makam Dusun Tinggar dan Dusun Buntut. Harapannya supaya bantuan tersebut bisa dimanfaatkan untuk semua warga yang berziarah ke makam.

Lanjut H. Shodiq juga menjelaskan bahwa bantuan ini adalah tahap pertama yang telah dilaksanakan dan untuk tahap selanjutnya akan di laksanakan dalam waktu dekat ini sekitar 2 – 3 bulan ke depan.

“Insya Allah tahap selanjutnya akan dilaksanakan dalam waktu 2-3 bulan ke depan” terangnya

Bapak Lurah Suji Andoko dalam sambutannya juga mengungkapkan rasa syukur atas bantuan yang telah diberikan dan berharap semua warga yang berziarah ikut serta menjaga selain memanfaatkan inventaris makam tersebut.

Beliau juga berharap sinergitas antara NU Ranting dan Pemerintahan Desa Tinggarbuntut terus terjaga untuk mencapai Desa yang makmur.

Rangkaian acara ini berlansung dengan lancar yang nampak di hadiri pula oleh Bapak Kholil dari Babinsa.

Setelah secara simbolis H. Shodiq menyerahkan bantuan kepada Bapak Suji Andoko sebagai Kepala Desa sekaligus perwakilan dari masyarakat lalu acara di akhiri dengan Do’a yang dipimpin lansung oleh Rais Ranting NU Tinggarbuntut Kyai Tauhid.

Kontributor : LTN Bangsal