LAZISNU Mojosari Berbagi Kebahagiaan Dengan Anak Yatim Desa Mojosulur

LAZISNU Mojosari Berbagi Kebahagiaan Dengan Anak Yatim Desa Mojosulur

Mojosari, NU Online Mojokerto – Lembaga Amil Zakat Infaq dan Sedekah Nahdlatul Ulama (LAZISNU) Kecamatan Mojosari berbagi kebahagiaan dengan anak yatim di Desa Mojosulur. Kegiatan berbagi ini direalisasikan dengan memberikan santunan kepada anak yatim di Mushala Al-Ikhlas, Selasa (21/09/2021).

Dihadiri oleh Ketua Pendidikan Kader Penggerak Nahdlatul Ulama (PKPNU) KH Ahmad Ahdal Shidqullah Amin, Pengurus Majelis Wakil Cabang (MWC) NU Kecamatan Mojosari, beserta Badan Otonom (Banom) Nahdlatul Ulama, mulai dari IPNU IPPNU, Pagar Nusa, Ansor Fatayat, dan Muslimat.Tampak hadir pula pengurus takmir Mushala Al-Ikhlas, tokoh masyarakat, dan para donatur.

Dalam kesempatan tersebut, Ketua Pimpinan Ranting (PR) NU Desa Mojosulur mengapresiasi kegiatan santunan LAZISNU Kecamatan Mojosari dalam melayani ummat dengan berbagai programnya, salah satunya dengan terlaksananya program santunan anak yatim ini.

“Saya berharap ke depan LAZISNU Kecamatan Mojosari semakin semangat dan profesional dalam memberikan manfaat kepada ummat. Alhamdulillah masih ada orang-orang baik disekitar kita yang peduli dengan anak-anak yatim,” tutur Ketua PR NU Desa Mojosulur.

Acara santunan ini dilangsungkan bersamaan dengan kegiatan Ngaji Selosoan , namun berbeda waktunya, acara santunan dilaksanakan sebelum Ngaji Selosoan dimulai. Adapun anak yatim yang mendapatkan santunan sejumlah 13 anak.

“Santunan yang diberikan oleh LAZISNU Kecamatan Mojosari berupa uang tunai dan paket sembako yang sumber dananya berasal dari list mingguan para donatur. Semoga apa yang kita berikan ini dapat bermanfaat untuk anak-anak yatim di Desa Mojosulur,” terang Abah Mujahidin Ketua LAZISNU Kecamatan Mojosari.

Acara santunan dimulai pada pukul 19.55 WIB dan dimulai dengan sambutan dari Ketua LAZISNU Kecamatan Mojosari Abah Mujahidin dan dilanjutkan dengan penyerahan santunan oleh KH Ahmad Ahdal Shidqullah Amin kepada 13 anak yatim dengan diiringi sholawat nabi.

Kontributor LTN NU Mojosari : Mila Agustin