MWCNU Jetis Sinergi Dengan Polsek Jetis Gelar Vaksin Bersama

MWCNU Jetis Sinergi Dengan Polsek Jetis Gelar Vaksin Bersama

NU Online Mojokerto – Dalam rangka mendukung program pemerintah untuk menciptakan herd community, MWC NU Jetis bersama Polsek Jetis menggelar vaksinisasi kepada pengurus MWCNU, Lembaga dan Banom serta warga Desa Ngabar pada hari selasa (21/09/2021) di Gedung MWC NU lantai dua.

Koordinator pelaksana dari pihak MWC NU Gus Ibnu Qohar menginformasikan bahwa pelaksanaan vaksinasi ini diikuti oleh 150 peserta yang sejak pukul 10.00 Wib telah memadati lokasi.

“Sebenarnya kita memperoleh jatah 100 saja, tapi karena antusiasme peserta, maka peserta membengkak menjadi 150” tukas Gus Ibnu Qohar.

Gus Ibnu Qohar juga menginformasikan bahwa untuk menjaga keamanan pelaksanaan selama acara berlangsung, maka ia telah menugaskan kepada personil Banser untuk mengkondisikan situasi, dengan tetap mematuhi Protokol Kesehatan, seperti mengingatkan peserta untuk memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan sebelum masuk ke lokasi .

Dari pihak Polsek Jetis, Panit 1 Binmas Polsek Jetis Polres Mojokerto Kota IPTU H. M. Fauzi menyatakan rasa bangganya atas sinergisitas antara MWC NU dan Polsek Jetis yang mengadakan vaksinasi pada pagi ini.

“Terima kasih kepada MWCNU Jetis yang telah bersinergi dengan Polsek Jetis telah melakukan vaksinasi. Semoga seluruh warga masyarakat bisa terlayani vaksin gratis, tidak ada lagi masyarakat yang belum vaksin, semua harus vaksin.” Terangnya.

Ketua MWC NU Jetis H. USAIL S.Pd.I mengatakan, “Alhamdulillah, MWC NU Jetis bisa membantu progam pemerintah, kami bekerjasama dengan Polsek Jetis untuk mengadakan Vaksinasi dan terima kasih kepada semua yang telah membantu terlaksananya acara ini, mudah mudahan semua sehat dan Pandemi segera berlalu” terangnya.

H. SUPAI selaku bendahara yang mengikuti Vaksin merasa senang karena keinginannya segera ikut vaksin terlaksana, ” saya senang sekali bisa ikut Vaksin di MWC NU ini karena saya sudah berupaya ikut Vaksin dari beberapa bulan yang lalu tapi belum kesampaian, alhamdulillah sekarang sudah ikut Vaksin pertama” tuturnya. (ALIM)