Pengurus Ranting Sidoharjo Kecamatan Gedeg Gelar Musyawarah Kerja Ranting (Muskeran) Perdana

Pengurus Ranting Sidoharjo Kecamatan Gedeg Gelar Musyawarah Kerja Ranting (Muskeran) Perdana

NU Online Mojokerto – Pengurus Ranting Nahdlatul Ulama (NU) Sidoharjo Kecamatan Gedeg Kabupaten Mojokerto, pada hari Ahad (19/9/21) menggelar Musyawarah kerja Ranting (Muskeran) ke I, di Masjid Nur Al Alim Desa Sidoharjo.

Kegiatan ini merupakan Musyawarah Kerja Ranting perdana yang diadakan oleh Pengurus Ranting di wilayah MWCNU Gedeg.

Tampak hadir dalam acara tersebut Ketua MWCNU Gedeg H. Moh. sholikhan, sekretaris MWCNU Asnaji, S. Pd, MM, serta seluruh pengurus ranting dan Anak ranting Sidoharjo.

Gus Nurul Ibad, S. Pd, selaku Ketua Pelaksana menyampaikan bahwa tujuan diselenggarakannya Musyawarah Kerja Ranting ini adalah untuk menghasilkan program kerja yang benar-benar sesuai dengan aspirasi sehingga bisa memberikan manfaat yang nyata.

“Musyawarah Kerja Ranting ini merupakan langkah awal dalam menyusun program-program berkualitas, dan apa yang kita lakukan ini merupakan bentuk khidmat kita kepada Nahdlatul Ulama'” terangnya dalam sesi sambutan mewakili seluruh panitia.

Ketua MWCNU Gedeg, H. Moh. Sholikhan menyampaikan apresiasi sebesar-besarnya atas terselenggaranya kegiatan ini.
“Semoga dengan diselenggarakannya Kegiatan Musyawarah Kerja Ranting ini dapat menghasilkan program kerja yang sesuai dengan tuntutan zaman dan tentunya memberikan dampak positif kepada warga NU Khususnya dan masyarakat pada Umumnya” ucap beliau pada sesi sambutan.

H. Moh. Sholikhan juga berpesan agar Pengurus Ranting Sidoharjo tetap menjaga solidaritas dan kekompakan agar program yang akan dijalankan sesuai dengan apa yang telah direncanakan.

Musyawarah Kerja Ranting (Muskeran) ini juga akan membahas Tugas Pokok dan Fungsi Pengurus Anak Ranting ( PAR ) untuk menjalankan program kedepannya secara berkelanjutan dan tetap menerapkan kebersamaan dalam menyukseskan program.

 

Kontributor : LTN Sidoharjo