Vaksinasi PC LKNU dan Lesbumi MWCNU Bangsal Diserbu Warga

Vaksinasi PC LKNU dan Lesbumi MWCNU Bangsal Diserbu Warga

Bangsal, NU Online Mojokerto – Vaksinasi covid-19 gratis di Sanggar Pesantren Roudlotul Qurro’ Wal Munsyidin Dusun Semanggi, Desa Salen, Kecamatan Bangsal diserbu ratusan warga, Sabtu (18/9/2021).

Diiringi dengan lantunan sholawat yang menggema, seluruh santri, Wali santri, Dewan Guru dan masyarakat umum yang ikut serta dalam acara vaksinasi Covid-19 mulai berdatangan mulai jam 8 pagi.

Nampak hadir pula santri darii berbagai wilayah kurang lebih 250 peserta.

Vaksinasi ini terselenggara atas kerjasama Lesbumi MWC NU Bangsal yang diketuai Oleh Ust. Nurul Huda sekaligus pemangku Sanggar Pesantren Roudlotul Qurro’ Wal Munsyidin yang berkoordinasi dengan PC LKNU Kabupaten Mojokerto.

Acara tersebut berjalan dengan lancar mulai dari tahap penyerahan data peserta, screening dan penyuntikan vaksin sinovac yang semua tahapan itu di tangani lansung Oleh petugas dari Rumah Sakit Sakinah Mojokerto.

“Acara vaksinasi ini sengaja dibuat senyaman mungkin dengan diiringi lantunan sholawat yang bertujuan untuk membuat seluruh peserta vaksinasi tidak ada keraguan lagi dalam memberantas virus Corona” ujar Ust. Nurul Huda kepada pewarta.

Vaksinasi ini digelar untuk dosis 1 dan syarat untuk bisa ikut vaksin. Yakni, usia di atas 12 tahun, ber-KTP. Bawa Bolpoin sendiri, serta sudah sarapan.

Ust. Nurul Huda juga memastikan ratusan warga yang ikut Vaksin tersebut mematuhi Prokes dengan pengawalan lansung dari Banser PAC Ansor Bangsal beserta perwakilan dari Satpol-PP Kecamatan Bangsal.

 

Kontributor : LTN Bangsal

Kontributor : LTN Bangsal