Lailatul Ijtima MWCNU Jetis Digelar Kembali Usai Lama Vakum

Lailatul Ijtima MWCNU Jetis Digelar Kembali Usai Lama Vakum

NU Online Mojokerto — Setelah beberapa tahun vakum tidak bisa melaksanakan acara lailatul ijtima karena pandemi covid-19, pada hari rabu (15/09/2021) MWCNU Jetis Mojokerto memulai kembali acara tersebut yang bertempat di lantai dua kantor MWCNU Jetis dengan melibatkan pengurus MWCNU, ranting NU se-Kecamatan Jetis.

Acara diawali dengan jamaah sholat isya, di lanjutkan pembacaan rotibul hadad, sholat sholat sunah serta sholawat bersama. Kemudian sambutan dari Ketua MWCNU Jetis, H. Usail S.Pd.I

Dalam sambutannya, H. USAIL S.Pd.I menginformasikan bahwa acara ini di mulai kembali karena pengurus menginginkan bisa berdoa bersama untuk bangsa Indonesia biar segera terbebas dari pandemi serta merekatkan kembali semua pengurus untuk bersilaturohim karena sudah lama tidak ada kegiatan bersama.

Rais MWC NU Jetis KH. SHOLIKIN S.Ag mengharapkan melalui kegiatan lailatul ijtima’ semua komponen NU baik lembaga, banom bisa bersinergi dalam mengerakan progam progam NU, seperti peringatan hari santri dan maulid nabi MUHAMMAD SAW yang kurang satu bulan.

_”apabila semua lembaga dan banom bersinergi, mudah mudahan kegiatan bisa semarak dan di situasi pandemi yang agak mereda ini semua saudara saudara kita terutama warga nahdiyin di selamatkan oleh Allah SWT” tuturnya.

Kontributor : LTN Jetis