Gemakan Syiar Islam, PAC JQHNU Mojosari Gelar Khotmil Qur’an Hingga Pelosok

Gemakan Syiar Islam, PAC JQHNU Mojosari Gelar Khotmil Qur’an Hingga Pelosok

NU Online Mojokerto – Pimpinan Anak Cabang (PAC ) Jam’iyah Quro Wal Huffad Nahdatul Ulama (JQHNU) Kacamatan Mojosari menggelar kegiatan Khotmil Qur’an pada hari Selasa (14/09/2021) bertempat di pelosok Mojosari, Mushola Nurul Hidayah, Dusun Bebekan, Desa Modopuro, Kecamatan Mojosari, Kabupaten Mojokerto.

Kegiatan Khotmil Qur’an di mulai pukul 06.30 WIB.Kegiatan ini diikuti langsung oleh Warga Nadliyin Desa Modopuro dan Kader NU se wilayah Kecamatan Mojosari.

Saichul Adenan Ketua PAC JQHNU Mojosari mengatakan kalau kegiatan Khotmil Qur’an ini pasti memberikan dampak positif bagi masyarakat setempat.

“Kegiatan Khotmil Qur’an ini tentu banyak sekali dampak positifnya, salah satunya menggemakan syiar agama Islam terutama di lingkup masyarakat yang masih kurang dalam segi keagamaan, dengan adanya Khotmil Qur’an ini pastinya Desa Modopuro juga bergetar karena lantunan ayat-ayat suci Al-Qur’an,” ungkap Saichul Adenan.

Ketua PAC JQHNU Mojosari juga berpesan agar anak muda dan para penerus bisa berpartisipasi dalam setiap acara yang bermanfaat dan positif ini.

“Kalian anak muda generasi penerus bangsa seharusnya dapat berpartisipasi dalam setiap acara yang bermanfaat dan positif ini, contohnya Khotmil Qur’an supaya tidak tergerus oleh zaman yang sekarang ini cukup membuat anak muda hilang tujuan dan arah,” pungkas Ustadz Saichul panggilan akrab Ketua PAC JQHNU Kecamatan Mojosari ini.

Kegiatan Khotmil Qur’an diakhiri pukul 13.00 WIB dan ditutup dengan do’a yang diamini oleh seluruh jamaah yang hadir.

 

Kontributor LTN NU Mojosari : Mila Agustin dan Ikhwanudin