Tumbuhkan Chemistry, PAC IPNU IPPNU Jatirejo Gelar Rapat Ofline

Tumbuhkan Chemistry, PAC IPNU IPPNU Jatirejo Gelar Rapat Ofline

NU Online Mojokerto – PAC IPNU IPPNU Kecamatan Jatirejo gelar rapat evaluasi offline perdana usai meredanya Covid 19 di Mojokerto pada hari Ahad (12/09/2021) bertempat di kantor MWCNU Jatirejo.

Tampak hadir dalam rapat evaluasi tersebut, Ketua PAC IPNU IPPNU Kecamatan Jatirejo beserta perwakilan dari Departemen dan lembaga IPNU IPPNU.

Rekan Bambang selaku Ketua PAC IPNU Jatirejo menerangkan bahwa rapat evaluasi dan koordinasi dilaksanakan untuk mendengarkan keluh kesah setiap anggota dari departemen dan lembaga serta mengevaluasi kegiatan yang dilaksanakan selama beberapa bulan ini.

Selain itu, diadakannya rapat evaluasi dan koordinasi ini juga untuk memunculkan ide ide baru dalam membuat kegiatan baru yang lebih efektif dilaksanakan dimasa pandemi

Beberapa hal yang disorot yakni tentang keaktifan kader karena seiring berjalannya PPKM banyak anggota anggota PAC yang semangatnya mulai memudar serta sebagian besar kegiatan yang sudah dicanangkan terdampak PPKM

Dalam forum rapat ini setiap anggota bebas menyampaikan saran yang positif untuk membantu menyelesaikan masalah di setiap departemen dan lembaga.

Harapan dilaksanakannya rapat evaluasi ini adalah sebagai wadah untuk menyatukan chemistry antar anggota sehingga tercipta organisasi yang sehat.

“Selama PPKM ini, hampir kegiatan terhenti. Sehingga mengakibatkan banyak program terbengkelai. Karenanya diperlukan evaluasi dan koordinasi agar semangat berorganisasinya tumbuh kembali. Juga dengan bertemu secara langsung, maka chemistri antar pengurus bisa sambung dan organisasi menjadi sehat” terang Bambang.

 

Kontributor : Rekan Bambang