PAC GP. Ansor Ngoro Gelar Bakti Sosial Pengecoran Pembangunan PP. Al Asroriyah

PAC GP. Ansor Ngoro Gelar Bakti Sosial Pengecoran Pembangunan PP. Al Asroriyah

NU Online Mojokerto – Sebagai wujud bakti kepada masyarakat, PAC GP ANSOR dan BANSER Satkoryon Ngoro membantu pengecoran yang dilaksanakan di Pondok Pesantren Al Asroriyah Dusun Ngetrep Desa Sedati.

Kegiatan dihadiri oleh anggota GP ANSOR dan BANSER se-Kecamatan Ngoro, Perangkat Desa Sedati, dan masyarakat sekitar pondok pesantren.

Menurut ketua PAC GP ANSOR Ngoro, Saufi. S. Kom, mengatakan tujuan turutnya anggota Ansor dan Banser dalam pengecoran pembangunan pondok pesantren AL ASRORIYAH agar tercipta rasa solidaritas dan jiwa militansi kepada masyarakat lebih lebih kepada dunia pendidikan.

Hal senada disampaikan Api’in selaku Kasatkoryon BANSER,  “Saya juga sengaja mengerahkan para anggota BANSER untuk bisa ikut bergotong royong membaur dengan masyarakat karena di samping mereka berjiwa korsa juga mempunyai tenaga yang mumpuni baik di lapangan tugas maupun di segala bidang” terangnya.

Menurut Gus Miftah selaku tuan rumah mengucapkan banyak terima kasih kepada anggota ANSOR dan BANSER yang rela mengorbankan waktu dan tenaganya guna membantu untuk pengecoran pembangunan pondok pesantren.

“Semoga jerih payah para anggota dibalas oleh allah dengan sebagai catatan amal baik kelak di ahirat” terangnya.

(Hasan – Ngoro)