PAC GP. Ansor Trowulan Gelar Santunan Untuk Fakir Miskin Dan Anak Yatim

PAC GP. Ansor Trowulan Gelar Santunan Untuk Fakir Miskin Dan Anak Yatim

NU Online Mojokerto – Pimpinan Anak Cabang (PAC) Gerakan Pemuda Ansor (GP Ansor) Kecamatan Trowulan menggelar acara Ansor Peduli dengan membagikan sembako dan uang kepada fakir, miskin dan anak-anak yatim yang dilaksanakan di wilayah Kecamatan Trowulan, Ahad (12/10).

Kegiatan ini, langsung dipimpin oleh Ketua PAC GP Ansor Kecamatan Trowulan H. Ali Zainal Abidin, M.H.I. serta melibatkan seluruh jajaran pimpinan harian dan semua ketua Ranting GP Ansor se-Kecamatan Trowulan.

Gus Ali, sapaan akrab ketua PAC GP Ansor Trowulan ini mengungkapkan bahwa digelarnya kegiatan tersebut bertujuan untuk menunjukkan bahwa ansor selalu hadir ditengah-tengah masyarakat dalam keadaan apapun serta menjalin sekaligus memperkuat tali silaturahim dengan masyarakat.

“Tujuannya jelas, dalam rangka menterjemahkan perintah Allah SWT untuk berbagi. Kader Ansor harus mampu melihat dan tanggap terhadap kondisi masyarakat di sekelilingnya masing-masing. Ansor harus bermanfaat untuk umat, bukan malah sebaliknya menyusahkan umat,”pungkasnya.

 

Kontributor : Effendy Thomas Arifin