PAC GP. Ansor Jetis, Gelar Rapat Perdana di Waduk WisataTanjungan

PAC GP. Ansor Jetis, Gelar Rapat Perdana di Waduk WisataTanjungan

NU Online Mojokerto — Bertempat di taman wisata waduk tanjungan Kecamatan Kemlagi acara rapat kerja anak cabang PAC GP Ansor Jetis berlangsung dengan hikmat.

Pada rapat kerja kali ini menghasilkan beberapa point penting demi kelangsungan organisasi diantaranya; mengaktifkan kembali Majelis Dzikir dan Sholawat, dan Melaksanakan Diklatsar untuk anggota Banser baru.

Acara ini dihadiri oleh jajaran Ketua PC Ansor Kabupaten Mojokerto beserta rombongan, Ketua PAC GP. Ansor Kecamatan Jetis, dan 50 anggota.

Gus Ali Nasih, Ketua PC GP. Ansor Kabupaten Mojokerto, dalam sambutannya mengharapkan kepada semua sahabat agar semangat dalam berkhidmat kepada organisasi.

Gus Ali juga mengingatkan, agar para sahabat tetap dalam satu komando, yakni melakukan berbagai program kegiatan sesuai instruksi pimpinan.

“Jangan sampai ada lagi, para sahabat membuat kegiatan, yang tidak berada dalam satu komando organisasi. Harus sesuai dengan intruksi pimpinan” terang Gus Ali.

Selain terus istiqomah semangat dalam berkhidmat kepada organisasi, Gus Ali juga mengingatkan untuk menambah kemampuan dalam berorganisasi. Seperti kemampuan dalam administrasi dan dokumentasi.

Sedangkan Isa, Ketua PAC GP. Ansor Jetis mengharap kepada seluruh anggotanya lebih giat dan semangat lagi dalam menghidupkan kegiatan ke-Ansoran di wilayah Jetis.

“Mungkin selama pandemi, kita memaklumi tidak ada kegiatan. Tetapi karena pandemi ini telah mereda, maka mari kita gairahkan kembali kegiatan ke Ansoran” harapnya.

Di akhir acara ditutup dengan ramah tamah. (Parman)